oleh

Pelepasan Santriwan/Santriwati RA Arridha XIV Aek Batu Berlangsung Meriah

Torgamba, pamartanusantara.co.id-Meriah, begitulah suasana yang tampak dalam acara pelepasan Santriwan/Santriwati Raudhatul Athfal (RA) Arridha angkatan XIV tahun ajaran 2017/2018.

Acara ini digelar di halaman sekolah, Dusun Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Selasa (8/5/2018) dimulai pukul 09:30 WIB.

Hadir pada acara tersebut, Ketua Yayasan RA Arridha Hj. Nasbah, Kepala Sekolah Cut Ridhayati, Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan Ferry Andika Dalimunthe, tokoh masyarakat, tokoh agama, Manajer PMKS PT Herpinta, KTU PT Milano Aek Batu, serta masyarakat.

Berbagai kegiatan ikut mewarnai acara perpisahan tersebut. Mulai dari tampilan oleh para siswa-siswi, membaca ayat suci al-quran, tari-tarian, puisi yang disaksikan orang tua murid dengan antusias.

Baca juga:  Kemensos Kerahkan TAGANA, KSB dan Pendamping PKH Bantu Korban Gempa Lombok

Dalam sambutannya Kepala Sekolah TK Arridha, Cut Ridhayati mengatakan selamat dan sukses kepada anak-anak didik kami. Adapun yang wisuda pada pelepasan ini sebanyak 44 santriwan/santriwati.

“Pertama saya ucapkan terimakasih kepada para bapak-ibu para undangan yang sudah berkenan hadir dalam acara pelepasan siswa RA Arridha Angkatan XIV tahun ajaran 2017/2018. Pada tahun ini para siswa RA Arridha sebanyak 45 telah menyelesaikan di sekolah ini. Dan semoga dapat meneruskan ke jenjang berikutnya, atas nama sekolah saya mohon maaf jika ada kekurangan dan kekhilafan di dalam proses belajar-mengajar,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, AnggotaDPRD dari Partai Demokrat, Ferry Andika Dalimunthe menyampaikan selamat melanjutkan ke sekolah berikutnya. Pada zaman teknologi canggih sekarang ini harus hati-hati dalam memberikan handphone kepada anak-anak kita. Apalagi android, disitu banyak hal-hal yang tidak semestinya boleh dilihat anak-anak.

Baca juga:  Kolam Wisata Mentari Manjakan Pengunjung Dengan Musik Keyboard

Dan pembangunan tidak hanya di bidang infrastruktur saja seperti pembangunan jalan, aspal dan lain sebagainya.

“Namun melalui Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, saya sudah buat dan telah berjalan program ke sekolah-sekolah, SD, SMP dan SMA untuk dilakukan membahas pencegahan Narkoba, pada acara reses,” Ujar Ferry Andika Dalimunthe. (Ilham Hsb)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed