oleh

Peduli Warga Sekitar, Perantau Labuhanbatu Raya Bagikan Sembako Kepada Korban Banjir

Peduli Warga Sekitar, Perantau Labuhanbatu Raya Bagikan Sembako Kepada Korban Banjir
Peduli Warga Sekitar, Perantau Labuhanbatu Raya Bagikan Sembako Kepada Korban Banjir

 

Tangsel, PAMARTANUSANTARA.CO.ID|Pemuda Labuhanbatu Raya membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak banjir beberapa waktu lalu Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (11/10/2022).

Pembagian sembako ini merupakan kerjasama dengan Kasat Lantas Polres Tangsel. Satia Umar Sagala yang menjembatani kegiatan, mugucapkan apresiasinya kepada Kasat Lantas Polres Tangsel telah peka terhadap kondisi warga yang terkena dampak banjir.

“Kegiatan pemberian bantuan sembako ini juga sebagai salah satu bentuk apresiasi kami kepada Kasat Lantas Tangsel AKP. Dicky Priambudi Arief Sutarman, SH, S.I.K, M.Si. yang telah peka terhadap lingkungan Ciputat Tangerang Selatan,” ujar Umar Sagala yang juga Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Labuhanbatu (Himlab) Raya Jakarta tersebut.

Baca juga:  Bupati : Tenaga Penyuluh dan Penggerak Desa/Kelurahan Harus Menjadi Agen Of Change

Program aksi peduli sosial ini merupakan upaya untuk membangun komunikasi dan hubungan harmonis antara mahasiswa, Polri dengan masyarakat.

Ketua Umum Himlab Raya Jakarta yang biasa disapa Umar tersebut berharap kegiatan aksi sosial ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yamg terkena dampak banjir.

“Kami berharap penyelenggaraan kegiatan ini mampu membantu masyarakat yang terkena dampak banjir dan antusias warga sangat tinggi, sehingga 1 jam setelah pembagian sembako dimulai langsung habis dan terbagi rata,” kata Umar.

Kegiatan aksi sosial ini berada di dekat sekretariat Himlab Raya Jakarta yaitu di lingkungan Rt. 006 Rt. 07. Untuk memudahkan kegiatan ini, Umar Sagala dan rekan-rekannya yang juga perantau asal Labuhanbatu Raya berkoordinasi dengan RT setempat Hamzah.

Baca juga:  Dandim Polmas Pimpin Laporan Korps Kenaikan Pangkat

“Kami berterima kasih juga kepada ketua Rt. 006, Bapak Hamzah yang membantu kami dalam penyaluran sembako, sehingga kegiatan sosial ini berjalan dengan baik” tutur Umar putra kelahiran Sungai Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan tersebut.

“Mudah-mudahan program ini tidak berjalan hanya satu kali,tetapi ketika masyarakat butuh bantuan baik berupa barang atau jasa bisa langsung di tangani,” tutup Umar Sagala.

 

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed