oleh

Peduli Petani, H. Edimin Ajak Petani Berdialog Di Lokasi Persawahan

Peduli Petani, H. Edimin Ajak Petani Berdialog Di Lokasi Persawahan
Bupati Labusel, H. Edimin bersama PetaniĀ 

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Peduli petani, Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin terjun langsung ke lahan persawahan warga dan melakukan dialog dengan petani di desa Sabungan, Kecamatan Sungai Kanan, Sabtu (03/11/2022).

Saat dialog, beberapa keluhan diungkapkan petani kepada orang nomor satu di Labusel itu. Atas beberapa keluhan yang disampaikan, H. Edimin langsung memerintahkan Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian untuk segera mencari solusi dan segera merealisasikannya.

Pada moment tersebut, Bupati H. Edimin Serahkan bantuan kepada kelompok tani dan berharap agar bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan serta memaksimalkan produksi tanamannya.

H. Edimin kembali menyampaikan bahwa Pemkab labusel dalam hal ini dirinya sebagai Bupati, tugasnya adalah melayani masyarakat dan akan terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat.

Baca juga:  Plt Bupati Asahan Menjadi Inspektur Upacara HUT Bayangkara ke 73

Adapun bantuan yang diserahkan kepada kelompok tani berupa benih bibit tanaman, alat tanaman hidroponik, pupuk dan alat mesin pertanian.

Tampak suasana riang gembira petani saat kedatangan Bupati langsung ke arel persawahan mereka.

Usai acara, dengan senang hati petani memberikan hasil pertaniannya berupa timun, terong, kangkung, cabai dan hasil tanaman lainnya kepada Bupati H. Edimin, dan diterima dengan penuh senyum oleh Bupati.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed