oleh

Peduli, Pemkab Labusel Kunjungi Korban Bencana.

Peduli, Pemkab Labusel Kunjungi Korban Bencana.
Peduli, Pemkab Labusel Kunjungi Korban Bencana.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Pemerintah kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, kunjungi dan berikan bantuan terhadap korban angin puting beliung di desa Sisumut, kecamatan Kotapinang, dan desa Bunut kecamatan Torgamba, Rabu (08/06/2022).

Kunjungan Bupati terhadap korban bencana didampingi Ketua TP. PKK Labusel Ny. Hj. Darni Hatna Edimin, Asisten Bupati Drs. Fuadi , M.AP dan Plt. Kadis Sosial Awaluddin Harahap, S.Sos, sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya.

Tampak Bupati langsung menyapa warga dan memberikan bantuan langsung kepada warga korban bencana. Bantuan yang diberikan adalah sembako, dan material bangunan seng dan perlengkapan bangunan lainnya.

Kepada Masyarakat yang terkena dampak bencana, Bupati H. Edimin berharap agar bantuan yang diberikan dapat dipergunakan dengan baik dan kiranya dapat meringankan beban warga yang menjadi korban bencana alam.

Baca juga:  Ketua DPC Demokrat Fery Andhika Dalimunthe, S.Kom, M.M Temu Ramah Dengan Insan Pers Dan LSM

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed