oleh

Peduli Ketahanan Pangan, Bupati H. Edimin Serahkan Bantuan Bibit Ikan Kepada Kelompok Tani

Peduli ketahanan pangan, Bupati H. Edimin serahkan bantuan Bibit Ikan Kepada Kelompok Tani
Peduli ketahanan pangan, Bupati H. Edimin serahkan bantuan Bibit Ikan Kepada Kelompok Tani

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin menyerahkan Bibit ikan Nila kepada kelompok tani di Balai Benih Ikan (BBI) Cikampak Kecamatan Torgamba. Kamis (01/09/2022).

Kegiatan ini terangkum dalam rangka kunjungan tim monitoring desa pelaksana terbaik tertib administrasi PKK, PAAR, UP2K, HATINYA PKK, dan IVA TEST.

Dalam sambutannya, Bupati H. Edimin mengatakan kepada masyarakat yang memiliki kelompok tani jika ingin bantuan dari pemkab Labusel agar membuat pengajuan ke dinas terkait.

Turut hadir, Wakil Bupati H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, Tim Monitoring PKK Prov. Sumut, Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP, para Asisten dan staf ahli Bupati, pimpinan OPD, Ketua TP. PKK Labusel, Ketua IKWAN Labusel, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan undangan lainya.

Baca juga:  Saat Bupati Labuhabatu Selatan Di Kabupaten Batubara.

(Red/Ls)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed