oleh

PC Sapma Pemuda Pancasila Berikan Bantuan Kepada Dedek Yang Masih Butuh Biaya Perobatan

PADANGSIDIMPUAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Usai mendengarkan kabar dari media, Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kota Padangsidimpuan tergugah hati untuk membantu menggalang dana biaya perobatan Dedek Permata Bunda (16) yang menderita penyakit tulang rapuh.

Setelah aksi galang dana selama dua hari, Selasa (27/11) Sapma PP lansung mendatangi rumah Dedek yang beralamat Lingkungan II Kelurahan Batunadua Jae, untuk memberikan bantuan biaya perobatannya.

Karim Pohan ketua Sapma PP Kota Padangsidimpuan mengatakan Apabila ada kendala kedepan kiranya pihak keluarga memberitahukannya.

“Saya berharap agar semua berjalan lancar sesuai harapan kita, teruntuk dedek, kami harapkan untuk tabah dan kuat menghadapi ini, kita semua berdoa untuk diberikan kesembuhan, agar nanti dedek bisa sekolah lagi seperti biasanya,” harapnya.

Baca juga:  DPRD Padangsidimpuan Menggelar Rapat Kerja Pertama

“Cepat sembuh ya dek, ini ada sekedar bantuan, meringankan biaya perobatan dedek, jangan dilihat jumlahnya, tapi lihatlah betapa banyaknya kami abang dan kakak mu yang menginginkan kesembuhanmu, Kami semua berdoa setelah besok dedek berangkat berobat ke RSUD Adam Malik, pulangnya kami berharap dedek sudah sembuh,” tambah Karim Pohan memberikan semangat kepada Dedek.

Misbah Ritonga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh dermawan yang turut serta meringankan biaya pengobatan anaknya.

“Semoga tuhan membalas kebaikan ini semua, semoga Allah memudahkan segala apa yang kalian cita-citakan agar tercapai,” tutur ibunda Dedek sembari berderaian Airmata.

Info sementara yang di dapat awak media ini. Dedek Permata Bunda di rencanakan akan di bawa ke RSUD Adam Malik, Rabu pagi sekitar Pukul 9.00 Wib dan Donasi yang terkumpul hingga malam ini sesuai pengakuan pihak keluarga Rp 8.471.500. ini sangat membantu sekali. (Martin)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed