oleh

PC GP Ansor Labusel Bentuk Panitia Hari Santri Nasional 2019

PC GP Ansor Labusel Bentuk Panitia Hari Santri Nasional 2019

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Menjelang pergelaran Hari Santri Nasional (HSN) yang akan dilaksanakan 22 Oktober 2019 nanti. Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) dipercayakan sebagai panitia HSN yang tiap tahun nya digelar.

Pembentukan panitia dipimpin oleh Dedi Prayitno, S.Pd.I Sekretaris PC GP Ansor Labusel dan selanjutnya diserahkan kepada Ketua GP Ansor Labusel Hendra T Panjaitan.

Forum ini dilaksanakan di Kantor Sekretariat PC GP Ansor Labusel, di Kotapinang. Rabu (11/9).

Rapat ini dimulai pukul 14.00 WIB, dan berlangsung khidmat hingga rampung. Sejumlah kader-kader Ansor-Banser Labusel hadir saling tukar pikiran untuk menunjukkan siapa Ketua Panitia HSN 2019.

Dari pertemuan ini mereka menyepakati bahwa Hasbullah Ali Harahap diamanahi sebagai Ketua Panitia Pelaksana HSN 2019. Sekretaris nya Rasyid Hilmi Tanjung, S.Sos dan Ridwan Saidi Nasution, S.E., sebagai Bendahara. Meski begitu, untuk struktur panitia yang lain akan dibentuk pada pertemuan selanjutnya.

Baca juga:  Bhabinkamtibmas Pantau Pasar Tradisional Langkimat

“Kita sepakati Hasbullah Ali sebagai Ketua Panitia Pelaksana HSN, Rasyid Hilmi sebagai Sekretaris dan Ridwan Saidi sebagai Bendahara,” kata Dedi Prayitno.

Kelengkapan struktur kepanitian lainnya akan dibahas pada pertemuan selanjutnya.

“Untuk pertemuan pembentukan panitia selanjutnya akan saya konfirmasikan,” ujar Dedi.

Pada pertemuan selanjutnya, juga akan membahas tugas dari masing-masing panitia serta format kegiatan pada saat HSN berlangsung. Dan direncanakan pusat kumpul acara di Lapangan SBBK, Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara. (Ril)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed