oleh

PB PGRI dan PGRI Provinsi Lampung Salurkan Bantuan Untuk Anggota PGRI Korban Tsunami di Lamsel

KALIANDA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PB PGRI) bersama PGRI Provinsi Lampung menyalurkan bantuan khusus untuk anggota PGRI yang terdampak tsunami Selat Sunda di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Bantuan berupa uang tunai, diberikan kepada 51 anggota PGRI di wilayah Lamsel yang terdampak tsunami masing-masing dengan kategori berat sebesar Rp8 juta, kategori sedang Rp5 juta, dan kategori ringan Rp3 juta.

Secara simbolis bantuan diserahkan Ketua Umum PB PGRI Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel Nanang Ermanto, Sekretaris Daerah Kabupaten Lamsel Fredy SM, dan Kepala Dinas Pendidikan Lamsel Thomas Amrico, Aula Rajabasa, Kantor Bupati setempat, Kamis (31/1/2019).

Baca juga:  Mendagri Minta PTSP Diisi Orang-Orang Berintegritas

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto sangat mengapresiasi inisiatif dari para guru yang tergabung dalam PGRI Provinsi Lampung, atas kepeduliannya terhadap korban bencana tsunami Selat Sunda di Kabupaten Lamsel.

Nanang mengatakan, bentuk kepedulian tersebut harus terus dijaga. Karena menurutnya, dengan kebersamaan, yang berat akan menjadi ringan, dan yang sulit akan menjadi mudah.

“Ini adalah bentuk kebersamaan yang luar biasa, saya pikir hal seperti ini perlu untuk ditunjukkan dan dijaga. Sehingga semuanya akan dapat diselesaikan dengan baik berkat kebersamaan,” ujarnya. (Diskominfo Lamsel)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed