oleh

PB IKLAS Sumbang Dua Set Gendang Rebana di Pesta Rakyat

PB IKLAS Sumbang Dua Set Gendang Rebana di Pesta Rakyat

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Keluarga Labuhanbatu Selatan (PB-Iklas) Rivai Nasution mengapresiasi Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Kampung Rakyat, di bawah kepemimpinan Andi Syahputra Nasution. Sebabnya, DPK KNPI Kampung Rakyat sukses mengemas acara pesta rakyat, bazaar dan pelantikan di Lapangan Teladan, Tanjung Medan, Kecamatan Kampung Rakyat, Labusel, sejak Kamis (21/3) hingga Minggu (24/3).

Kegiatan yang disambut antusias masyarakat, khususnya di Kecamatan Kampung Rakyat ini, diisi dengan berbagai kegiatan seperti festival dangdut, festival nasyid gendang rebana dan bazaar. Sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan ini, PB Iklas menyerahkan bantuan dua set gendang nasyid rebana sebagai hadiah bagi juara Festival Nasyid Rebana.

Baca juga:  379 Penari Pendet Sambut Kedatangan Mendikud

“Saya bangga atas apa yang telah dibuat DPK KNPI Kampung Rakyat ini. Tidak lupa, ini juga berkat support dari tokoh masyarakat kita H. Edimin yang juga ketua MPÌ KNPI Kampung Rakyat , Labusel yang punya peranan penting dalam memfasilitasi dan menggagas kegiatan akbar ini,” kata Rivai dalam sambutannya.

Rivai juga mengharapkan kepada seluruh pengurus DPK KNPI Kampung Rakyat periode 2018-2021 yang baru dilantik, agar mampu melakukan konsolidasi secara internal dan ekternal, serta mampu bekerjasama dengan para tokoh dan elemen masyarakat.

“Karena organisasi ini harus mampu mengayomi dari berbagai organisasi kepemudaan yang ada untuk menyatukan pandangan dalam membangun hati nurani pemuda yang bermartabat sesuai tema acara ini,” pungkas Rivai. (Tim)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed