oleh

PAW Dari Fraksi PAN, H. Edimin Dirikan Rumah Sakit Untuk Bantu Warga

Kampung Rakyat, Pamarta Nusantara-Siapa yang tak kenal dengan H. Edimin akrab disapa Asiong. Sosoknya yang sederhana dan senang membantu warga yang lagi kesusahan, walaupun saat sebelum maupun sesudah menjabat Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan kemudian menjadi anggota DPRD lalu di PAW kan oleh Ketua DPD PAN, H. Wildan Aswan Tanjung baru-baru ini (Rabu 6 Juni 2018). Beliau pun akan mendirikan rumah sakit untuk membantu masyarakat.

“Inisiatif ini karena di Kampung Rakyat lumayan jauh dari RSUD Kotapinang, dengan ini masyarakat Kecamatan Kampung Rakyat dapat tertolong. Rumah Sakit ini nanti melayani semua kalangan, baik itu masyarakat miskin yang memiliki BPJS. Dan kebetulan anak saya sudah jadi dokter dari USU (red-Universitas Sumatera Utara),” ungakapnya, Sabtu (9/6/2018).

Baca juga:  Lampung Selatan Terpilih Jadi Tuan Rumah Peda KTNA XVI Tahun 2019

H. Edimin mengatakan dengan kehadiran rumah sakit yang dirintisnya saat ini, maka masyarakat miskin bisa menjadikan salah satu alternative untuk membantu masyarakat Kampung Rakyat.

“Peralatan lengkap sudah saya rancang untuk direalisasi agar masyarakat dapat terlayani dalam berobat nantinya,” jelas eks anggota DPRD ini.

Ditambahkan oleh H. Edimin, beliau berharap dapat memberikan yang terbaik bagi warga di Kecamatan Kampung Rakyat.”Pendirian rumah sakit ini merupakan bentuk bakti saya sebagai putra asli di daerah ini ditengah masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik,” pungkas dia. (301)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed