oleh

Paviliun Pemkab Labusel Di Medan Kurang Perhatian.

Pavilium Pemkab Labusel Di Medan Kurang Perhatian.
Pavilium Pemkab Labusel Di Medan Kurang Perhatian.

MEDAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Dalam rangka kesiapan menghadapi Pekan Raya Sumatera Utara, Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin tinjau paviliun Pemkab labusel di komplek PRSU, Jl. Gatot Subroto Medan, jum’at (28/01/2022).

Bupati menyaksikan dan melihat langsung bahwa kondisi paviliun milik Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang sepertinya kurang mendapatkan perhatian dari dinas terkait.

Menurut KBBI, paviliun adalah rumah atau bangunan tambahan di samping rumah induk. Meski berada dalam satu kompleks, pada prinsipnya, paviliun adalah rumah tunggal yang dilengkapi berbagai fasilitas.

Saat mengunjungi paviliun tersebut Bupati berharap agar saat pelaksanaan PRSU nanti Labuhanbatu Selatan dapat benar- benar menampilkan hasil karya masyarakat dan memiliki daya saing dengan produk dari kabupaten lainnya.

Baca juga:  Turnamen Sepak Bola Rintis Cup III, Kesebelasan Dusun Widodo Juara I

Kepada Dinas terkait dalam hal ini Disperindakop Labusel, Bupati berpesan agar senantiasa memperhatikan keadaan paviliun tersebut, mengingat bahwa paviliun tersebut dibangun dengan menggunakan uang negara.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed