oleh

PAUD AR- RIFQA Al-Washliyah Bagan Bilah Wisuda Anak Angkatan VI

Sebanyak 39 Anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Ar-Rifqa Al-Washliyah Angkatan VI, di Dusun IX Desa Bagan Bilah Diwisuda.
Sebanyak 39 Anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Ar-Rifqa Al-Washliyah Angkatan VI Desa Bagan Bilah Diwisuda.

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Acara Wisuda Majelis Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Ar-Rifqa Al-Washliyah angkatan VI, di dusun IX Desa Bagan Bilah Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu. Kamis, (09/06/22) berjalan lancar dan sukses dengan kreatifitas yang memukau.

Selain itu atraksi kreatifitas anak-anak didik mampu mempesona dan memukau para tamu bahkan keceriaan rangkaian mewisuda anak anak yang diharapkan akan terus mengoptimalkan kecerdasan anak yang Cerdas Ceria dan Berbudi dan Berakhlak.

Kepala Sekolah PAUD AR Rifqa Al-Washliyah, Rafiqatul Mawaddah S.Pd, mengatakan dalam sambutannya, bahwa anak-anak didik yang telah dibina dengan penuh kasih sayang, harapannya tetaplah jadi bintang yang cemerlang di manapun berada, cerdas ceria dan berakhlak mulia.

Baca juga:  Bedah Rumah Cepat Lima Jam

Hari ini anak anak kami berpakaian bagus dan cantik, ini acara pelepasan anak didik kami angkatan VI, yang berjumlah 39 orang tahun ajaran 2021-2022. Kita doakan kepada semua anak didik kita ini berguna bagi nusa dan bangsa, serta dimudahkan dalam meraih kesusksesan menuju gerbang yang lebih baik.

“Ditingkat perogram ini di perkenalkan angka membaca tulis, harapannya stelah dari sini nantinya, melanjutkan pendidikan kejenjang Sekolah Dasar (SD), hanya tinggal melanjutkan”, Sebutnya.

Saya mengucapkan terimakasi kepada orang tua wali murid yang telah mendaftarkan anaknya datang bersekolah kesini, kami sebagai dewan guru, seorang pendidik mohon maaf. Semoga kita menjadi inividu yang berkualitas, Harapnya.

Baca juga:  Menkopolhukam Pimpin Apel Gelar Pasukan TNI-Polri Menghadapi Pemilu 2019

Dirinya juga Mengharapkan kepada wali murid, seluruh elemen untuk terus berkiprah dengan kekompakan serta berkoordinasi dengan wali murid dalam membina, mengarahkan dan mendidik anak-anak dengan ikhlas dan jujur, ujar ibu Rafiko.

Acara tersebut mampu mempesona dan menghipnotis dangan penuh kegembiraan, para wali siswa yang hadir apalagi setelah sejumlah mereka kusyuk melantunkan hafalan ayat-ayat pendek Al Qur’an .

Juga sebelumnya berbagai kreativitas anak-anak RA, yang diatraksikan dengan mengunjukkan kebolehannya pada penampilan pagelaran tarian tradisionil.

Turut hadir Pj Kepala desa Bagan Bilah, tokoh masyarakat serta tokoh agama, acara berjalan dengan penuh kebersamaan, prosesi acara yang diahiri dengan pembagian Ijazah kepada anak-anak didik yang diwisuda serta sesi Foto bersama ini berjalan dengan Khitmat.

Baca juga:  Diberhentikan Sepihak, Ratusan Warga Geruduk Kantor Desa Asam Jawa

(Akmal Sagala)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed