oleh

PAUD AL Falah Aek Torop Lepas 36 Siswa

Torgamba, pamartanusantara.co.id-Pengelola Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Aek Batu Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Labuhanbatu Selatan, melepas kelulusan sebanyak 36 siswa/siswi.

Acara pelepasan ini di isi dengan membaca puisi, mengumandangkan azan, baca doa sesudah wudu’ dan pratek sholat shubuh yang dibawakan siswa/siswi PAUD Al Falah yang akan dilepas. Dilaksanakan di halaman sekolahnya, Sabtu (5/5/2018).

“Ke 36 siswa yang terdiri 21 putra dan 15 putri yang lulus hari ini, semuanya kami doakan menjadi anak yang sholeh dan sholeha. Semoga anak-anakku bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih tinggi sesuai dengan pilihan masing-masing,” kata Ayu (24) guru PAUD Al Falah.

Pelepasan dibarengi dengan pembagian STSB (Surat Tanda Serta Belajar).

Baca juga:  DPP Partai Demokrat Gelar Rapat Konsilidasi dengan Kader DPD Se-Jawa Barat

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Kepala Dusun Aek Torop Barat Dedy Karman, Kepala Dusun Aek Torop Barat Ridwan Pulungan, Kepala Sekolah Satu Atap Aek Torop Barat Praja Gukguk, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh orang tua siswa/siswi PAUD Al Falah. (RM301)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed