oleh

PAUD Al Falah Aek Torop Barat Ikuti Perlombaan Gebyar PAUD Se Kecamatan Torgamba

Torgamba,PamartaNusantara-PAUD Al Falah Aek Torop Barat, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumut turut ambil bagian dalam perlombaan di ajang seleksi Gebyar PAUD, di Lapangan Kantor Camat Torgamba, Cikampak, Kamis (29/3).

Sebanyak sembilan dari tiga puluh delapan siswa/i dari PAUD Al Falah yang ikut dalam perlombaan tersebut.

Kepala Sekolah PAUD Al Falah, Nurhayati Panggabean mengatakan kegiatan ini sebagai ajang seleksi tingkat Kecamatan Torgamba menuju tingkat seleksi di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Ada enam orang ikut lomba tarian senam, dua orang ikut lomba mewarnai, dan satu orang ikut lomba puisi diacara gebyar ini,” sebutnya.

Menurutnya, Acara ajang perlombaan Gebyar Paud ini sangat baik untuk mengasah mental, kemampuan dan juga sebagai ajang bersosialisasi anak.

Baca juga:  Mendagri Masih Dalami Soal Dugaan Pengunduran Diri Wakil Bupati Nduga

“Saya berharap di ajang ini PAUD Al Falah dapat juara satu umum jika tidak pun saya berharap anak-anak kami tetap semangat,” ujarnya. (Ridwan M)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed