oleh

Patroli Blue Light Polres Labusel Berlangsung Di Kecamatan Sungai Kanan

Patroli Blue Light Polres Labusel Berlangsung Di Kecamatan Sungai Kanan
Patroli Blue Light Polres Labusel Berlangsung Di Kecamatan Sungai Kanan

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara, terus melaksanakan Patroli Blue Light di wilayahnya hukum Polres Labusel, Kamis malam (02/02/2023).

Patroli Blue Light dilaksanakan sebagai upaya ciptakan situasi kondusif serta mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, khususnya pada malam hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu biru.

Kapolres Labusel, AKBP Catur Sungkowo, SH, MH, melalui Kasat Lantas Polres Labusel, AKP Erwin Gultom, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam upaya cipta kondusif memberikan pelayanan terhadap masyarakat dalam berlalulintas di wilayah hukum polres Labusel.

“Patroli metode Blue Light kali ini dilakukan, Kecamatan Sungai Kanan”, tutur Kasat Lantas Polres Labusel, AKP Erwin Gultom.

Lebih lanjuti, AKP Erwin Gultom, menyampaikan bahwa Polres Labusel melalui Satuan Lalulintas akan terus melalukan pelayanan terbaik untuk masyarakat dalam berlalulintas.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed