oleh

Parla Harahap Resmi Buka Siancimun Cup I 2018

Parla Harahap Resmi Buka Siancimun Cup I 2018
Parla Harahap Resmi Buka Siancimun Cup I 2018


PALUTA, PAMARTANUSANTARA.co.id
| Kepala Desa Siancimun, Kecamatan Halongonan Timur Parla Harahap resmi membuka turnamen sepak bola Siancimun Cup I 2018, di lapangan kantor Camat Halongonan Timur, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Kamis (9/8).

Pada acara peresmian itu turut di hadiri Ketua PSSI Paluta Darwin Siregar, Ketua IPK Kecamatan Halongonan Timur Raja Sahnan Harahap, Ketua Pembina IPK Kecamatan Halongonan Timur Habibi Harahap, serta ratusan masyarakat sekitar.

Turnamen sepak bola Siancimun Cup I 2018 diikuti 16 tim sepak bola, Ketua PSSI Darwin Siregar dalam kata sambutannya, beliau mengatakan bahwa dengan terlaksananya kegiatan turnamen bola kaki Siancimun Cup I 2018, di Desa Siancimun patut dihargai, atas dukungan dan partisipasi masyarakat sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik.

Baca juga:  Kapoldasu Lepas 1.100 Rider Peserta MAX II 2019 Jelajah Bumi Asahan

Semangat dan sportivitas perlu ditingkatkan khususnya bagi pengemar bola kaki dengan tujuan mencari bakat dan bibit dengan dilakukan penyeleksian sehingga dapat ikut dalam pertandingan Bupati Cup dan Gubernur Cup juga.

“Selama pertandingan ini berlangsung, sampai akhir pertandingan diharapkan kepada para peserta kesebalasan untuk selalu menjaga sportivitas dengan menampilkan yang terbaik. Sebab kemenangan bukan berarti kita bangga, begitu sebaliknya kekalahan merupakan cambuk untuk membuat pemain selalu giat berlatih lagi,” ujarnya.

Dan Ia berharap turnamen tersebut dapat berjalan sukses,”Mudah-mudahan turnamen Siancimun Cup I ini bisa berjalan aman dan kondusif sampai batas waktu yang ditentukan panitia, dan bagaimanapun semangat dan kekompakan sangat kita harapkan untuk menjadi yang terbaik,” harap Darwin.

Baca juga:  Olahraga Praktis untuk Kaum Mager Pemalas

Kepala Desa Siancimun Parla Harahap mengatakan tetap mendukung dan mendorong generasi untuk tetap memberikan motivasi agar skil pesepakbola di desa ini bisa mengikuti turnamen yang bergengsi.

“Siancimun Cup I ini dilaksanakan agar dapat menjadi pemain yang handal nantinya. Dan bila perlu membawa nama desa ini ketingkat nasional. Dan semoga turnamen ini berlangsung kondusif dengan menjunjung tinggi sportivitas,” ucapnya.

Pembukaan turnamen Siancimun Cup I di lapangan Kantor Camat Halongonan Timur, berlangsung aman, tertib dan meriah. (Arman Halim Hrp)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed