oleh

Panyahatan Rambe Resmi Di Lantik Jadi Ketua DPK Bapera Kecamatan Dolok 

Panyahatan Rambe Resmi Di Lantik Jadi Ketua DPK Bapera Kecamatan Dolok 
Panyahatan Rambe Resmi Di Lantik Jadi Ketua DPK Bapera Kecamatan Dolok

 

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Padang Lawas Utara Asrul Ansori Siregar, S. Kom, secara resmi melantik Panyahatan Rambe menjadi Ketua DPK (Dewan Pimpinan Kecamatan) Bapera Kecamatan Dolok periode 2021-2026, kamis (25/08/2022) di Cafe Bunga, Desa Parigi, Kecamatan Dolok, Paluta.

Kegiatan pelantikan yang cukup sederhana tersebut dihadiri Sekretaris DPK Bapera Dolok Parlindungan Harahap, Bendahara Mikrat Rambe, serta sejumlah pengrurus DPK Bapera Kecamatan Dolok yang dilantik.

Dalam acara tersebut, Ketua DPK Bapera Kecamatan Dolok Panyahatan Rambe, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua dan pengurus DPD Paluta, seluruh panitia yang telah mensukseskan acara, juga seluruh tamu undangan juga kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan kegiatan pelantikan.

Baca juga:  Poyek ADD/DD Desa Huta Baru Nangka Diduga Langgar Undang-undang KIP

Panyahatan Rambe juga mengatakan sangat bangga atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kesempatan dan kepercaya menjadi Ketua DPK Bapera Dolok.

“Meskipun saya tau tidaklah mudah mengemban tugas yang mulia ini, namun dengan support dan motipasi dari rekan juang kepada saya Insya Allah saya akan siap menakhodai DPK Bapera Dolok ini”, pungkasnya.

Dijelaskan Panyahatan Rambe, bahwa ormas Bapera itu bersatu dalam keberagaman, punya tugas dan tujuan yang mulia yakni terbinanya kader-kader yang baik, santun, bijaksana, berkualitas, dan aktual.

“Pastinya kita akan diterima ditengah-tengah masyarakat, begitu juga dengan pemerintah Kecamatan, nantinya kita akan banyak berkontribusi untuk membantu pemerintah dalam menjalankan program pembangunan di Kecamatan Dolok ini”, tambah Panyahatan Rambe.

Baca juga:  Warga Sukabumi Sulap Tempat Sampah Jadi Lokasi Selfie

Ketua DPD Bapera Paluta Asrul Ansori Siregar, S. Kom, mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus dan anggota DPK Bapera Kecamatan Dolok yang baru dilantik. Ia berpesan kepada seluruh pengurus dan kader Bapera lainnya di Kecamatan Dolok supaya meningkatkan hubungan silaturrahmi yang telah terjalin dengan baik dan tetap bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat, juga pihak pemerintah Kecamatan setempat kedepan.

“Saya meminta kepada pemuda-pemuda Bapera yaitu pemuda yang inovatif, juga punya potensi, berkarakter yang mampu memberikan solusi kepada masyarakat. Bapera itu jauh dari peremanisme akan tetapi Bapera punya prestasi”, ucap Asrul Ansori.

“Kepada seluruh rekan-rekan semua agar jaga nama baik organisasi. Mari sama-sama membesarkan Bapera di Paluta hingga ketingkat desa”, tambahnya

Baca juga:  KPK Resmi Ajukan Surat Bantuan ke Polri Untuk Cari Buronan Harun Masiku

Disampaikan juga bahwa sudah yang ke 2 kalinya DPD Bapera Paluta melantik pegurus kecamatan, pertama DPK Halongonan Timur dan DPK Kecamatan Dolok.  Dijadwalkan minggu depan akan melantik lagi pegurus Kecamatan Ujung Batu.

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut Ketua dan rombonga DPD Bapera Paluta, Penasehat DPK Dolok Samsuddin Harahap, anggota DPR Paluta Dari Fraksi PBB, mewakili Camat Dolok, Danramil Dolok, Polsek Dolok, DPK Bapera Se- Kabupaten Paluta, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Kepala desa, OKP, Pemuda Pancasila, KNPI Dolok dan undangan lainnya.

 

(Zpn).

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed