oleh

Panwascam Se Labusel Dilantik, Bupati Titip Pesan

Panwascam Se Labusel Dilantik, Bupati Titip Pesan
Panwascam Se Labusel Dilantik, Bupati Titip Pesan

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| 15 anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) se Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik Jumat (28/10/2022) di Convention Hall Grand Suma Hotel Blok Songo, Kotapinang.

Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin hadir dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji anggota Panwascam pada pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024 nanti.

Pada kesempatan itu, H. Edimin mengucapkan selamat dan sukses serta menitipkan pesan moral dan tanggung jawab terhadap anggota Panwascam yang dilantik, agar melakukan pendataan dengan baik, jujur dan adil.

Bupati berharap, dengan dilantiknya anggota Panwascam se-Labusel mendapat keberkahan dalam mendata kependudukan yang ada di Kabupaten Labusel.

Turut Hadir dalam pelantikan, Ketua Bawaslu Labusel, Ahmad Hazidin Harahap, Ketua KPUD Labusel, Efendi Pasaribu, mewakili DPRD, Bayanuddin Dalimunte, Kapolsek/Danramil dan Pimpinan OPD, serta undangan lainnya.

Baca juga:  Polisi Tetapkan Dosen IPB Tersangka Perencanaan Kerusuhan

 

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed