oleh

Panwascam, PPL dan Pengawas TPS Apel Bersama

Asahan, Pamarta Nusantara-Persiapan jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Panwascam menggelar apel bersama dengan PPL dan Pengawas TPS se-Kecamatan Sei. Dadap, bertempat di lapangan sepak bola Sei Kamah II, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Minggu pagi, (24/6/2018).

Dalam arahannya, Ketua Panwascam Lukman Hadi didampingi Ahmad Suparlan dan Puji Ningsih menyampaikan agar seluruh jajaran bekerja dengan proporsional dan harus ikut serta menyukseskan Pemilu Gebernur dan Wakil Gubernur Sumut, tahun 2018 ini.

“Kita bekerja keras bersama-sama untuk menyukseskan Pilgubsu ini, Dan diminta seluruh anggota Panwascam harus memakai perlengkapan atribut yang telah diberikan oleh KPU. Agar menjadi acuan yang lebih baik,” kata Ahmad Suparlan.

Baca juga:  Kapolres Bersama Forkopimda Asahan Resmikan Gedung Olahraga Divia Cita dan Gelanggang Olahraga Endra Dharmalaksana

Apel tersebut berjalan lancar dan tertib, ditutup dengan doa bersama untuk menyukseskan Pilgubsu. (303)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed