oleh

Panitia Umumkan Peserta Yang Lulus Seleksi Administrasi

Panitia Umumkan Peserta Yang Lulus Seleksi Administrasi  PADANGSIDIMPUAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Panitia seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi Pratama Pemko Padangsidimpuan mengumumkan nama-nama peserta yang lulus seleksi administrasi, dan berhak untuk mengikuti tahapan berikutnya.  “Seleksi tahap pertama berupa adminitrasi telah selesasi dilaksanakan, sejumlah nama dinyatakan lulus dan itu yang kita umumkan,” kata Ketua Pansel Letnan Dalimunthe dan Sekretaris Iswan Nagabe Lubis, Kamis (26/9/2019).      Sesuai pengumuman No:09/PANSEL-PSP/2019, peserta yang lulus seleksi administrasi untuk jabatan asisten administrasi umum adalah Ali Imran, Hamdan Sukri Siregar, Harun dan Martua Amin. Untuk jabatan asisten perekonomian dan administrasi pembangunan adalah Rahmad Daulay, M. Jusar Nasution, Syafaruddin Harahap, Arfan Harapan Siregar, Harun dan Rahuddin Harahap.  Untuk jabatan kepala dinas pemberdayaan masyarakat dan desa, Hamdan Sukri Siregar, Syafaruddin Harahap, Nur Ilma Rangkuti, Martua Amin. Untuk jabatan kepala dinas perhubungan Muhammad Ridwan Ritonga, Aceh Soripada Hutasuhut, Sulaiman Lubis dan Yusnal Efendi Daulay.  Jabatan kepala dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu, Nefri Samsuri Siregar, Ruslan Abdul Gani Harahap, Herlinawati dan Ridoan Pasaribu. Jabatan kepala dinas perdagangan, Ridoan Pasaribu, Ali Musta, Anisah Siregar, Herlinawati dan Ruslan Abdul Gani Harahap.  Jabatan kepala badan keuangan daerah, Muhammad Ridwan Ritonga, Aceh Soripada Hutasuhut, Sulaiman Lubis dan Yusnal Efendi Daulay. Untuk jabatan kepala badan perencanaan, penelitian dan pengembangan daerah, M. Jusar Nasution, Nur Ilma Rangkuti, Arfan Harapan Siregar dan Rahuddin Harahap.   “Peserta yang dinyatakan lulus selanjutnya akan mengikuti tahapan seleksi-seleksi selanjutnya, berupa penulisan makalah dan wawancara,” ujar Ketua Pansel Letnan Dalimunthe yang juga Plt Sekretaris daerah Pemko Padangsidimpuan. (Martin Gabe)
Panitia Umumkan Peserta Yang
Lulus Seleksi Administrasi

PADANGSIDIMPUAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Panitia seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi Pratama Pemko Padangsidimpuan mengumumkan nama-nama peserta yang lulus seleksi administrasi, dan berhak untuk mengikuti tahapan berikutnya.

“Seleksi tahap pertama berupa adminitrasi telah selesasi dilaksanakan, sejumlah nama dinyatakan lulus dan itu yang kita umumkan,” kata Ketua Pansel Letnan Dalimunthe dan Sekretaris Iswan Nagabe Lubis, Kamis (26/9/2019).

Sesuai pengumuman No:09/PANSEL-PSP/2019, peserta yang lulus seleksi administrasi untuk jabatan asisten administrasi umum adalah Ali Imran, Hamdan Sukri Siregar, Harun dan Martua Amin. Untuk jabatan asisten perekonomian dan administrasi pembangunan adalah Rahmad Daulay, M. Jusar Nasution, Syafaruddin Harahap, Arfan Harapan Siregar, Harun dan Rahuddin Harahap.

Untuk jabatan kepala dinas pemberdayaan masyarakat dan desa, Hamdan Sukri Siregar, Syafaruddin Harahap, Nur Ilma Rangkuti, Martua Amin. Untuk jabatan kepala dinas perhubungan Muhammad Ridwan Ritonga, Aceh Soripada Hutasuhut, Sulaiman Lubis dan Yusnal Efendi Daulay.

Baca juga:  Pemkab Mesuji Salurkan Dana Hibah 200 Juta Bantu Korban Tsunami Lamsel

Jabatan kepala dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu, Nefri Samsuri Siregar, Ruslan Abdul Gani Harahap, Herlinawati dan Ridoan Pasaribu. Jabatan kepala dinas perdagangan, Ridoan Pasaribu, Ali Musta, Anisah Siregar, Herlinawati dan Ruslan Abdul Gani Harahap.

Jabatan kepala badan keuangan daerah, Muhammad Ridwan Ritonga, Aceh Soripada Hutasuhut, Sulaiman Lubis dan Yusnal Efendi Daulay. Untuk jabatan kepala badan perencanaan, penelitian dan pengembangan daerah, M. Jusar Nasution, Nur Ilma Rangkuti, Arfan Harapan Siregar dan Rahuddin Harahap.

“Peserta yang dinyatakan lulus selanjutnya akan mengikuti tahapan seleksi-seleksi selanjutnya, berupa penulisan makalah dan wawancara,” ujar Ketua Pansel Letnan Dalimunthe yang juga Plt Sekretaris daerah Pemko Padangsidimpuan. (Martin Gabe)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed