oleh

Pangkalan LPG 3 KG di SPBU Blok Songo Dikuasai Pengecer Bak Preman

Labuhanbatu Selatan, Pamarta Nusantara- Pangkalan LPG bersubsidi 3 kg yang berada di SPBU Blok Songo, Desa Sisumut, Kotapinang lebih mengutamakan para pengecer dari pada masyarakat yang hanya membawa satu atau dua tabung.

Para pengecer layaknya preman selalu marah marah kalau keinginan mereka tidak dipenuhi

“Biasaya mereka membawa tabung sekita 30 tabung, sementara masyarakat yang hanya membawa tabung 1 atau 2 tabung saja harus antri lama bahkan puluhan orang tak kebagian,” ungkap Ronal Silaban Selasa (12/06/2018).

Pihak pengelola sampai saat ini tidak dapat di komfirmasi namun karyawan yang membagi yang tak ingin di sebutkan namanya mengatakan, “Abang lihat sendiri lah dia marah-marah padahal tiap masuk gas orang itu tetap kebagian 20 – 30 tabung kalau tidak di penuhi dia marah marah kami tidak bisa berbuat apa apa,” ucapnya.

Baca juga:  Punya Bekas Luka Bakar? Berikut Bahan Alami untuk Menghilangkan Bekas Luka Bakar

Joko susilo Skretaris LSM Aliansi Penyelamat Indonesia (API) Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumut saat diminta pendapatnya sangat menyayangkan mekanisme pembagian LPG bersubsidi di SPBU Blok Songo,”Seharusnya pihak pengelola pangkalan mengutamakan masyarakat dulu, kalau masih ada sisa silahkan membagikan ke pengecer, intinya utamakan masyrakat dulu , kalau ada yang berlagak preman yang memaksakan kemauanya pihak pengelola sebaiknya pihak pengelola berkordinasi dengaa pihak kepolisian,” ujar Joko kepada Pamarta Nusantara. (301)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed