oleh

Pak Bram Resmi Menjadi Ketua LBH PAM RI.

Pak Bram Resmi Menjadi Ketua LBH PAM RI.
Photo Muhammad Safri Sembiring, Ketua LBH PAM RI.

JAKARTA, PAMARTANUSANTARA. CO. ID| Muhammad Safri Sembiring, SH, biasa disapa Pak Bram, terpilih dan resmi menjadi ketua LBH Pengaduan Aspirasi Masyarakat Republik Indonesia (PAM RI) periode 2021-2025 di Jakarta kamis (09/09/2021) beberapa hari lalu.

Dikabarkan, LBH PAM RI ini merupakan produk dari Lembaga Pemantau Aset dan Keuangan Negara Republik Indonesia ( LPAKN-RI) di bawah pimpinan Faisal Haris Nasution, SH, dan Pimpinan PAM-RI dipilih dari dan oleh anggota, ketua dan penasehat LPAKN-RI.

Sebelum pemilihan, Kepada Media, Kamis (16/09/2021) Faisal Haris Nasution menyampaikan Jika dirinya selaku ketua umum LPAKN-RI bersama ketua dewan penasehat LPAKN-RI, Agus Rihat P Manalu S.H.M.H.CLA, menilai Muhammad Safri Sembiring adalah sosok yang tepat.

Baca juga:  KONI Asahan Beri Penali Kasih Atlet Nasional Agustina M Manik

” Kami menilai Muhammad Safri Sembiring adalah sosok yang tepat untuk jadi Ketua Umum sekaligus direktur PAM RI, karena Muhammad Safri juga seorang pengacara handal di medan”, Kata Faisal, melalui Whatsapp.

Disampaikan Faisal Haris, bahwa sebelumnya di tubuh LPAKN-RI banyak yang menginginkan pengacara asal Medan itu sebagai direktur sekaligus Ketua PAM-RI, sebab dianggap berpengalaman.

Ketua LBH PAM-RI terpilih, Muhammad Safri Sembiring dalam kesempatan itu menyampaikan tugas dan tanggung jawabnya sebagai ketua.

“Setelah resmi jadi ketua PAM-RI ini, tugas sekaligus tanggung jawab baru bagi saya adalah bantuan Penegakan hukum di negara kita ini. Saya berharap dengan hadirnya lembaga bantuan hukum ini, kita dapat menampung aspirasi masyarakat serta bisa memberikan solusi terbaik di tengah masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan hukum”, Ucap Pak Bram.

Baca juga:  Partai Gerindra Meraih Suara Terbanyak di Dapil 4 Kabupaten Asahan

Dalam kesempatan itu juga, Muhammad Safri berharap semua anggota PAM RI dapat menjaga marwah Lembaga Dengan bersikap lebih baik di tengah tengah masyarakat.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Pak Bram Resmi Menjadi Ketua LBH PAM RI.
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed