oleh

Pagelaran Etnis Budaya Meriahkan HUT Pemkab Labuhanbatu Ke 73

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, St, MT bersama Sekdakab Ahmad Muflih, SH, MM dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan merasa bangga melihat partisipasi dan keikutsertaan para tokoh adat atau pengurus etnis di bumi ikabina en pabolo ini menampilkan pagelaran etnisnya masing-masing dalam rangka memeriahkan malam kedua Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Ke-73 Tahun 2018 di Lapangan Ikabina Rantauprapat.

Kebanggaan dan kebahagiaan itu mereka rasakan sendiri saat menyaksikan penampilan para etnis yang tampil mengisi panggung malam keakraban seni dan budaya yang pada malam itu, Kamis (18/10) terlihat tampil dari Etnis Melayu, Etnis Karo, Etnis Nias dan Etnis Pakpak/Dairi.

Baca juga:  Camat Rantau Utara dan DMI Bedah Rumah Normansyah

Dari pengamatan dilapangan, malam pagelaran etnis yang dihadiri ribuan pengunjung dan penonton ini, terlihat suasananya begitu akrab dengan penuh rasa kekeluargaan antara Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan tokoh-tokoh adat dan berbagai elemen masyarakat, walaupun saat dipertengan acara suasana dalam kondisi hujan gerimis.

Sementara, diajang Pameran Investasi Labuhanbatu yang bertemakan “ Dengan Semangat Hari Jadi Ke-73 Pemkab Labuhanbatu, Investasi Meningkat, Labuhanbatu Sejahtera dan Bermartabat” itu terlihat para pengunjung tak bosan-bosannya menyambangi satu persatu stand yang ada di arena Lapangan Ikabina tersebut.

Sebagai informasi bahwa peserta Pameran Investasi Labuhanbatu tahun 2018 ini diikuti oleh para OPD, Pengusaha Swasta, BUMN, BUMD, Perbankan, Kepolisian, TNI, Perguruan Tinggi dan Pendidikan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu. (Riski Pratama)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed