oleh

Ormas Islam Melepas Kepergian Kapolres Labuhanbatu Frido Situmorang

Ormas Islam Melepas Kepergian Kapolres Labuhanbatu Frido Situmorang LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Ormas Islam Labuhanbatu ikut melepas kepergian Frido Situmorang Kapolres Labuhanbatu, Periode 2016 - 2019. Diketahui bahwa Frido Situmorang telah melakukan serah terima jabatan beberapa hari yang lalu, di Polda Sumut. Beliau segera bertugas di Polda Jambi, dan digantikan oleh Agus Darojat. Sebagai Kapolres yang baru di Kabupaten Labuhanbatu Raya. Selama hampir tiga tahun beliau melakukan tugas di Kabupaten Labuhanbatu, selalu berhadapan dengan situasi-situasi yang berbentuk pergerakan masa. Akibat imbas dari isu dan kondisi nasional. Terutama pada isu-isu keagamaan. Namun dengan strategi persuasif yang beliau lakukan, kondisi Labuhanbatu tetap pada situasi kondusif dan aman. Hal ini terlihat dari antusias nya Ormas Islam Kabupaten Labuhanbatu bahkan MUI melepaskan beliau dengan suka cita. Tak lepas dari pandangan para undangan kegiatan pelepasan beliau di Mapolres Labuhanbatu siang tadi, terdapat situasi haru. adanya pecah tangis dan pelukan hangat beliau dengan kalangan Ormas Islam. Salah satu pengurus Ormas Islam yaitu Kamaluddin Rambe Penasehat Sobat Labuhanbatu. Dalam tanggapan beliau terhadap sepak terjang mantan Kapolres Labuhanbatu itu. "Beliau orang yang membumi, mengerti dan cepat menjemput bola. Kawan-kawan menyebutnya pejuang keberagaman Labuhanbatu." ujarnya. Hal yang sama, Muhammad Kohar Ritonga, ST. selaku Ketua GRANAT Rantau Utara juga memberikan apresiasi kepada mantan Kapolres tersebut. "Pejabat seharusnya seperti beliau, disenangi masyarakat. Saya tidak pernah melihat pelepasan pejabat seperti ini. Semoga ini bisa menjadi contoh untuk yang lain." ujarnya. Selamat bertugas ditempat yang baru pak Frido Situmorang. (Teguh)
Ormas Islam Melepas Kepergian Kapolres Labuhanbatu Frido Situmorang

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Ormas Islam Labuhanbatu turut melepas kepergian Frido Situmorang Kapolres Labuhanbatu, Periode 2016 – 2019. Sabtu (28/9/2019), di Mapolres Labuhanbatu, Rantauprapat.

Diketahui bahwa Frido Situmorang telah melakukan serah terima jabatan beberapa hari yang lalu, di Polda Sumut. Beliau segera bertugas di Polda Jambi, dan digantikan oleh Agus Darojat. Sebagai Kapolres yang baru di Kabupaten Labuhanbatu Raya.

Selama hampir tiga tahun beliau melakukan tugas di Kabupaten Labuhanbatu, selalu berhadapan dengan situasi-situasi yang berbentuk pergerakan masa. Akibat imbas dari isu dan kondisi nasional. Terutama pada isu-isu keagamaan.

Namun dengan strategi persuasif yang beliau lakukan, kondisi Labuhanbatu tetap pada situasi kondusif dan aman.

Baca juga:  Wakil Walikota Padangsidimpuan Buka Seminar Hari Statistik Nasional Tahun 2019

Hal ini terlihat dari antusias nya Ormas Islam Kabupaten Labuhanbatu bahkan MUI melepaskan beliau dengan suka cita.

Tak lepas dari pandangan para undangan kegiatan pelepasan beliau di Mapolres Labuhanbatu siang tadi, terdapat situasi haru. adanya pecah tangis dan pelukan hangat beliau dengan kalangan Ormas Islam.

Salah satu pengurus Ormas Islam yaitu Kamaluddin Rambe Penasehat Sobat Labuhanbatu. Dalam tanggapan beliau terhadap sepak terjang mantan Kapolres Labuhanbatu itu.

“Beliau orang yang membumi, mengerti dan cepat menjemput bola. Kawan-kawan menyebutnya pejuang keberagaman Labuhanbatu.” ujarnya.

Hal yang sama, Muhammad Kohar Ritonga, ST. selaku Ketua GRANAT Rantau Utara juga memberikan apresiasi kepada mantan Kapolres tersebut.

Baca juga:  K3S Kecamatan Way Halim Salurkan Bantuan 300 Pasang Peralatan Memasak Untuk Korban Tsunami

“Pejabat seharusnya seperti beliau, disenangi masyarakat. Saya tidak pernah melihat pelepasan pejabat seperti ini. Semoga ini bisa menjadi contoh untuk yang lain.” ujarnya.

Selamat bertugas ditempat yang baru pak Frido Situmorang. (Teguh)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed