oleh

Organisasi HMJ KPI Acara Buka Bersama Kaprodi dan Dosen UNIVA

Organisasi HMJ KPI Acara Buka Bersama Kaprodi dan Dosen UNIVA

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Acara buka bersama (bukber) bersama kaprodi, dosen dan organisasi HMJ KPI UNIVA Labuhanbatu dalam rangka memperkuat ukhwah islamiyah, Rabu (25/5) di cafe garden jalan simpang mangga, Rantauprapat.

Menurut Nur Juwita M.I.Kom sebagai kaprodi KPI memperkuat ukhwah islamiyah sangatlah penting bagi mahasiswa pada masa sekarang ini, karena kebersamaanlah yang memperkuatkan persaudaraan.

“Saya Nur Juwita M.I.Kom sebagai kaprodi KPI menyampaikan kepada mahasiswa-mahasiswa agar terus menjalin kebersamaan kepada kawan-kawannya,” ujarnya.

Dan Nur Juwita berharap kepada mahasiswa-mahasiswa dapat saling membantu satu sama lainnya untuk memajukan Kampus UNIVA Labuhanbatu khususnya.

“Kepada wakil HMJ KPI dan mahasiswa-mahasiswa yang hadir acara bukber ini untuk terus meningkatkan ukwah islamiyahnya. Ustad Mulkan Silain MA TGT (tuan guru tampan)/dosen UNIVA,” ujarnya.

Baca juga:  Bupati Pasaman Membuka Open Turnament Volly Ball

“Dan bahwasanya Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda perumpamaan kaum Muslimin dalam saling mengasihi, saling menyayangi, dan saling menolong di antara mereka seperti perumpamaan satu tubuh. Tatkala salah satu anggota tubuh merasakan sakit, maka anggota tubuh yang lainnya akan merasakan pula dengan demam dan tidak bisa tidur. Mudah-mudahan dengan hadis tersebut kita bisa mengamalkannya,” tambahnya.

Riski Pratama wakil HMJ KPI UNIVA Labuhanbatu dan mewakili mahasiswa-mahasiswa yang hadir disini mengucapkan terima kasih, “Saya Riski Pratama wakil HMJ KPI UNIVA Labuhanbatu kepada kaprodi dan ustadz TGT sekaligus dosen kami atas arahan dan bimbingan sampai saat ini dan saya berharap tidak bosan-bosannya mengingatkan kami dalam kebaikan,” ucapnya. (Ril)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed