oleh

Oknum ASN Setdakab Labusel : “Saya Berhak Untuk Tidak Menjawab”

Oknum ASN Setdakab Labusel : "Saya Berhak Untuk Tidak Menjawab"

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA. CO ID| Dikonfirmasi wartawan terkait tindak lanjut surat Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara, 16 Agustus 2022 nomor : 900/1250/BPKAD/2022, perihal penarikan kendaraan dinas, terhadap Beberapa Ketua Lembaga/Organisasi di Labusel. Oknum Aparatur Sipil Negera (ASN) dibagian Setidakab Labusel berinisial M sebut dirinya berhak untuk tidak menjawab saat dikonfirmasi.

“Saya berhak untuk tidak menjawab, saya punya kode etik”, Ucapnya sambil bermain seluler dan beranjak dari tempat duduknya mondar-mandir, rabu (24/08/2022).

Bermula, awak media konfirmasi ke BPKAD Labusel terkait berapa jumlah mobil dinas milik Pemkab yang sudah dikembalikan sesuai dengan surat Sekretaris Daerah. Oleh bagian Aset, Awaluddin, menyarankan agar bertanya langsung kepada inisial M pegawai setdakab agar lebih jelas dan pasti.

Baca juga:  OTT di Dinkes Labusel, Bendahara Lompat Dari Jendela Disinyalir Hanya Sensasi

Saat ditemui, inisial M sedang duduk dibangku bermain Handphone, ketika dikonfirmasi terkait pengembalian kendaraan milik pemkab yang dipinjam pakai, “Saya tidak tau itu Pak” ucap M, ditanya wartawan, “jadi apa yang Ibu ketahui?”, “Bapak jangan marah-marah saya berhak untuk tidak menjawab”, kata M dengan nada tinggi.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu, Heri Wahyudi M, S. STP, M.AP, melalui Whatsapp dengan singkat menyampaikan “nanti crosscek” membalas pesan Whatsapp wartawan saat ditanya berapa total jumlah mobil yang dikembalikan.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed