oleh

O2SN Tingkat SD Se-Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2018 Resmi Dibuka

Labuhanbatu, pamartanusantara.co.id-Menciptakan generasi mudah yang berprestasi tidaklah semudah membalikan telapak tangan. Semua itu harus dimulai dengan penyaringan bibit bibit berpotensi yang harus di mulai sejak dini.

Mengingat itu, Dinas Pendidikan Labuhanbatu menggelar suatu event yang mendidik dan mendongkrak karakter anak-anak dalam menggali potensi diri dalam berolahraga. Dengan menggelar Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) yang resmi dibuka langsung oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Labuhanbatu Drs. H. Mhd. Syaiful Azhar Siregar, Rabu (25/4/2018) di GOR Rantauprapat.

Adapun Cabang olahraga yang di perlombakan antara lain renang putra putri atletik putra dan putri, catur putra dan putri, tenis meja putra dan putri, bulu tangkis putra putri, volly mini putra dan putri. Dan sebagai Ketua Panitia H. Edi Basnur Lubis, SE.

Baca juga:  Asisten I Pemkab Labuhanbatu Selatan Safari Ramadhan Ke Masjid Baiturrahman

Hasil dari olimpiade tingkat kabupaten ini bagi yang berprestasi akan di utus untuk mewakili Labuhanbatu
Ke tingkat Provinsi yang akan diadakan bulan juli 2018 nanti.

Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu H. Sarimpunan, M.Pd. melalui Sekretaris nya menyampaikan selamat bertanding bagi peserta, “Kalian adalah anak-anak terbaik dari kecamatan masing masing. Buatlah orang tua kalian, kecamatan mu, kabupaten kamu menjadi bangga. Dan Harumkan nama Kabupaten Labuhanbatu di tingkat provinsi hingga tingkat nasional,” Ucap Syaiful.

Syaiful juga berpesan agar seluruh peserta yang bertanding agar menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan dan ciptakan susana kekeluargaan dalam permainan.

Acara pembukaan berlangsung meriah, yang dikuti seluruh siswa/i Sekolah Dasar (SD) se-Labuhanbatu, beserta para guru pembimbing dan pelatih mereka. (302)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed