oleh

Ngeri Kali Di Desa Air Merah, Habis Curi Sawit Lalu Obrak Abrik Pondok

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Pelaku pencuri buah sawit milik Ronal Siringo Ringo di Desa Air Merah, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini sungguh biadab. Pasalnya, aksi pencurian sudah kerap kali terjadi, tidak sebatas itu saja pelaku juga mengobrak-abrik pondoknya, Minggu (9/9/2018).

“Biadab kali pencuri sawit di ladang saya bang, tidak hanya puas mencuri, pondok di ladang pun jadi sasarannya,” ketus Ronal.

Tidak terhitung lagi banyaknya buah sawit miliknya yang dicuri, “Klo kerugian tidak terhitung lagi karena kerap kali dicuri bang,” ungkapnya.

Ia mencurigai oknum pedagang pengumpul tandan buah segar kelapa sawit yang menjadi penyebabnya, namun kecurigaan itu tidak bisa dibuktikan, “Bagaimana saya melaporkannya karena tidak ada cukup buktinya bahwa pelaku bisa ditangkap,” pungkasnya.

Baca juga:  Kepsek SDN 112255 Sungai Kanan Diduga Paksa Siswa Minum Air Kencing

Ronal berharap kepada Kapolsek Kampung Rakyat Polres Labuhanbatu untuk segera membuat surat edaran yang ditujukan kepada pemilik usaha jual-beli kelapa sawit di Desa Air Merah.

“Saya meminta agar Kapolsek Kampung Rakyat membuat surat edaran kepada toke-toke yang ada di Desa Air Merah, supaya toke tidak melayani transaksi jual-beli sawit yang tidak jelas asal usulnya,” pintanya. (Tim)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed