oleh

Ngeri Kali Bah, Bus Pinem Terguling

Torgamba, Pamarta Nusantara-Bus Pinem No Polisi BK 7366 LC NO 187 terguling ke jurang di Kampung Mangga, Desa Persiapan Asam Jawa Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumut. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 03.10 WIB dini hari, Kamis (14/6/2018).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Prido Situmorang langsung ke tempat kejadian yang didampingi Kagatur Lantas Polsekta melakukan evakuasi korban kecelakaan tersebut.

“Soal historis kejadian masih dalam penyelidikan kita apakah akibat supir ngantuk atau terselip akibat berpapasan dengan mobil lain, sementara supir sudah kita amankan,” ungkapnya.

Sebanyak 4 orang meninggal, 16 orang luka ringan dari korban kecelakaan tersebut.

Menurut keterangan dr. Doris bagian UGD Rumah Sakit Nuraini, di Bloksongo Kotapinang 3 korban meninggal, 3 orang sedang di rawat inap.

Baca juga:  H. R. Santoso Punggahan Bersama Masyarakat

Di RSUD Kotapinang dr. Essy mengatakan 1 korban meninggal dunia, 7 orang rawat inap dan 6 orang telah dipulangkan dalam keadaan luka ringan.

Kaposkoops Polres Labuhanbatu, Sahrial mengatakan bahwa kecelakaan tersebut diduga melaju dengan kecepatan tinggi hingga tergilincir dan terbalik di tikungan tajam di Jalinsum sehingga masuk ke jurang.

“Sopir dalam proses penyelidikan dengan nama marga sembiring berusia 42 tahun,” jelasnya.

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed