oleh

Nasabah Diduga Dikibuli Oknum Bank Mandiri KCP Sigambal

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Ragil Wahyudi, salah satu nasabah di Bank Mandiri KCP Pasar Sigambal merasa telah ditipu oleh oknum pihak bank.

Awalnya, beliau ingin membesarkan usahanya yang akan berencana merenovasi bangunan usaha warkopnya. Agar lebih banyak menampung dan menarik konsumen.

Dan beliau pun langsung menghubungi pihak Bank Mandiri KCP Sigambal yang beralamat Jl Sisingamaraja, Kelurahan Sigambal, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, untuk mengajukan pinjaman yang dibutuhkannya.

Pihak Bank pun merespon positif permohonan Ragil Wahyudi, setelah di Survei, pihak bank menyarankan pelunasan sisa pinjaman sebelumnya, setelah pelunasan maka dana yang diajukan akan segera dicairkan. Tanpa berpikir panjang ia pun melunasi sisa hutang beliau selama ini di bank tersebut.

Baca juga:  Viral di Medsos Warga Rantauprapat Diduga Positif Covid 19, Kominfo Labuhanbatu Katakan Ini

“Janji pihak bank pencairan pada tanggal 27 September 2018, namun sampai tanggal 3 Oktober 2018 belum juga ada kabar dari pihak bank. Saya langsung datang ke pihak bank tapi permohonan saya ditolak, dengan alasan usaha saya sudah tutup,” kata Ragil, Rabu (3/10).

Padahal sebelumnya beliau menegaskan usaha beliau ditutup sementara, dikarena dalam proses persiapan renovasi. Saat itu marketingnya adalah saudara Ilham Ritonga.

Pada kesempatan itu pula, saudara Ilham menegaskan kesalahan ada pada pimpinannya, yaitu saudara Gabe Sri Sutarti. Setiap apa yang diintruksikan pimpinan, hal itulah yang disampaikan kepadanya.

“Saya sangat kecewa dengan pelayanan Bank Mandiri KCP Pasar Sigambal ini, setiap apa yg mereka minta saya ikuti. Sampai-sampai modal renovasi saya harus saya keluarkan untuk melengkapi proses yang dimintak oleh pihak bank. Tapi yang saya peroleh hanya janji palsu. Padahal tidak pernah sekalipun saya menunggak dalam pembayaran kredit selama ini,” Jelas Ragil Wahyudi

Baca juga:  Plt Bupati Labuhanbatu Melepas Keberangkatan Prajurit TNI

Saat ini Ragil Wahyudi ingin menyampaikan keluhannya kepada DPRD Kabupaten Labuhanbatu, tepatnya Komisi C yang membidangi hal ini. Tujuannya agar jangan ada lagi kejadian seperti ini menimpa masyarakat Labuhanbatu nantinya. (Teguh)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed