oleh

Musrenbang Sungai Kanan, Bupati Berikan “Warning”.

Musrenbang Sungai Kanan, Bupati Berikan "Warning".
Musrenbang Sungai Kanan, Bupati Berikan “Warning”.

Sungai Kanan, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Bupati Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, H. Edimin membuka langsung secara resmi musrenbang kecamatan Sungai Kanan di aula kantor camat, Kamis (10/02/2022).

Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan kepada kepala desa dan Pj. kepala desa untuk menertibkan penerima bantuan pemerintah kepada masyarakat seperti PKH, BLT, BPJS, gratis dan BPNT.

Selain daripada itu, H. Edimin juga menyampaikan betapa perlunya komunikasi dan koordinasi antar kepala desa dengan Anggota DPRD terkait pembangunan desa demi terlaksananya kebijakan yang efisien.

Berkaitan dengan jabatan, Bupati juga mengingatkan bahwa jabatan yang diemban itu adalah merupakan amanah yang mestinya difungsikan untuk melayani masyarakat semaksimal mungkin dengan baik.

Baca juga:  Sebagai Sarana Komunikasi, Pemkab Labusel Coffe Morninh Di BPKAD.

Turut hadir dalam acara tersebut, anggota DPRD kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sekda Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP, Staf Ahli, Asisten Bupati, Pimpinan OPD, TP2D, Unsur Muspika, peserta musrenbang serta undangan lainnya.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed