oleh

Musrenbang RKPD Labusel Resmi Di Tutup.

Musrenbang RKPD Labusel Resmi Di Tutup.
Musrenbang RKPD Labusel Resmi Di Tutup.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin menutup secara resmi Musrenbang RKPD kabupaten Labuhanbatu Selatan Tahun Anggaran 2023, Rabu (16/03/2022) di Convention Hall Grand Suma Hotel Kotapinang.

Pada kesempatan itu, H. Edimin mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk bersinergi guna mewujudkan Labuhanbatu Selatan Sejahtera dan Bermartabat.

H. Edimin juga memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah mengikuti pelaksanaan musrenbang RKPD kabupaten Labuhanbatu Selatan TA. 2023.

“Terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang turut serta berpartisipasi dan berkontribusi mengikuti seluruh rangkaian acara dengan seksama dan konsisten, sehingga kegiatan ini diharapkan dapat mewujudkan kabupaten Labuhanbatu Selatan yang Sejahtera dan Bermartabat” , Ucap H. Edimin.

Baca juga:  Pengoptimalan TKDN Mampu Dongkrak Kemampuan Industri Nasional

Kepada seluruh pimpinan OPD, Bupati mengajak untuk mempertajam program dan kegiatan yang diusulkan pada Musrenbang tersebut.

“Saya mau di masa kepemimpinan saya Labuhanbatu Selatan menjadi lebih baik. Oleh karena itu, saya mau pimpinan OPD yang benar benar bekerja dan memang orang kerja serta bisa bersinergi guna mewujudkan Labuhanbatu Selatan Sejahtera dan Bermartabat”, Tegas, H. Edimin.

Hadir pada acara tersebut Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin, Sekda Heri Wahyudi M., SSTP., MAP, unsur FKPD, Staf Ahli Bupati, Asisten dan pimpinan OPD, pimpinan perusahaan dan perbankan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan undangan lainnya.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed