oleh

Muscam Partai Golkar Kotapinang, Muliaman Syah Siregar Terpilih Secara Aklamasi

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Setelah melalui proses sesi rapat paripurna. Musyawarah Kecamatan (Muscam) dilaksanakan di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Jalan Lintas Sumatera, Lingkungan Bedagai, Kelurahan Kotapinang. Sabtu (13/10) sekira pukul 14.00 WIB. Muliaman Syah Siregar akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pimpinan (PK) Partai Golkar Kecamatan Kotapinang periode 2015-2020.

Pelaksanaan Muscam yang dibuka secara resmi oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Khairul Harahap S.E dihadiri DPD II Partai Golkar, seluruh pengurus Partai Golkar tingkat desa dan organisasi sayap Partai Golkar Kecamatan Kotapinang serta undangan lainnya.

Secara khusus kata sambutannya, Khairul memberikan semangat dan motivasi, agar dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 mendatang diajak memenangkan perhelatan politik itu.

Baca juga:  Kasubbag Umum Dinas Pendidikan Labusel Bantah Adanya Pengutipan SK Naik Golongan

Wakil Ketua DPRD Labusel dari Partai Golkar Dapil Torgamba A itu menyampaikan, dalam penyelenggaraan Muscam seluruh kader agar tidak perlu mempertentangkan hal yang tidak perlu.

Bahkan, dia mengajak seluruh kader tetap solid dan terus maksimal bekerja untuk Partai Golkar yang bersih, bangkit, maju dan Golkar Menang.

“Kemarin kita juga sudah melaksanakan Muscam di Kecamatan Silangkitang dan sudah terpilih ketua nya semoga dapat menjalankannya dengan baik. Bagi yang terpilih untuk memimpin Partai Golkar di Kecamatan Kotapinang, kita harus solid mendukungnya. Saya berharap melalui pimpinan yang baru partai Golkar semakin bangkit dan maju di Kecamatan Kotapinang. Dan secepatnya agar pimpinan yang baru untuk segera melakukan konsolidasi ke desa desa dalam mengembangkan Partai Golkar,” tegas Khairul.

Baca juga:  Lapor Pak Kapolres Labuhanbatu! Penampungan CPO Ilegal Beroperasi di Bedagai Kotapinang

Pimpinan Partai Golkar Kecamatan Kotapinang terpilih, Muliaman Syah Siregar akan berbuat yang terbaik untuk Partai Golkar di Kecamatan Kotapinang. Dirinya mengatakan, bersama tim formateur akan secepatnya melakukan konsilidasi.

Selain melakukan pemilihan Ketua PTK yang baru, pelaksanaan Muscam juga dirangkai dengan penyampaian keterangan pertanggung jawaban dari pimpinan pelaksana tugas partai Golkar dan pemilihan tim formateur sebanyak 5 orang.

Dalam Muscam yang dihadiri para pengurus lainnya dari DPD II Kabupaten Labuhanbatu Selatan itu terdapat 5 orang akan bekerja sebagai tim formateur yang secepatnya menyusun struktur kepengurusan partai Golkar di Kecamatan Kotapinang. Lima nama tersebut Muliaman Syah Siregar, M. Romadon Nasution, SH, Ir. Yahya Hasibuan, Saiman Siregar, S.Pd.I, dan Putri Iriani.

Baca juga:  Kasatkornas Banser Silaturrahmi Ke PC. Ansor Labusel.

Sebelum Muscam tersebut ditutup M. Romadhon Nasution menyampaikan agar ketua terpilih bergerak cepat dan diminta akhir Oktober ini semua komposisi sudah selesai. “Kita mulai bekerja sekarang, dan kita harapkan dengan kepemimpinan bapak Muliaman Syah Golkar di Kecamatan Kotapinang dapat lebih maju. Dan diminta secepatnya semua komposisi sudah selesai di akhir Oktober nanti. Apalagi kita menghadapi momen-momen yang penting yaitu Pileg dan Pilpres,” ujar Romadon sembari menutup Muscam tersebut. (Tim)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed