oleh

MUSCAM KNPI Kecamatan Medang Deras Tahun 2020

image_pdfUnduh PDF

BATU BARA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | DPD (Dewan Pimpinan Daerah) KNPI dibawah kepemimpinan Wakil Bupati Batu Bara, Oky Iqbal Prima, SE mendukung dan memfasilitasi penyelenggaraan MUSCAM (Musyawarah Kecamatan) KNPI Kecamatan Medang Deras, Jum’at (31/01) di Aula Kantor Camat Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, SUMUT.

MUSCAM KNPI Kecamatan Medang Deras dimulai dan dibuka Wakil Ketua DPD KNPI Batu Bara, Rustam Efendi, S.Ag pada pukul 14.30 WIB. Turut menghadiri Camat Medang Deras Syahrizal,SH dan Kapolsek Medang Deras AIPTU Frans Santoso.

MUSCAM tersebut dihadiri 50 peserta dengan mengundang dan menghadirkan 7 OKP/OKI (Organisasi Kepemudaan/Kepemudaan Islam) meliputi IPK, BKPRMI, GPII, Pemuda Islam, IPNU, AMII dan IPA, sekaligus memberikan mandat dukungan terhadap PK KNPI Medang Deras.

Baca juga:  Pesan Gubsu kepada Kades di Sergai dan Tebing Tinggi, Gunakan Dana Desa Sesuai Peruntukan dan Tepat Sasaran

Wakil Ketua DPD KNPI Batu Bara, Rustam Efendi, S.Ag mengatakan mengapresiasi terlaksananya MUSCAM KNPI Kecamatan Medang Deras dengan harapan sukses dan memberikan kemaslahatan bagi pemuda-pemudi di Kecamatan Medang Deras ini.

“Adapun tujuan dilaksanakannya MUSCAM KNPI ini bertujuan untuk meregenerasi dan melanjutkan estafet kepemimpinan PK KNPI Kecamatan Medang Deras ini. Harapan Kami dengan terbentuknya PK KNPI ini dapat motivasi dan inovasi kepada pemuda-pemudi Kecamatan Medang Deras serta sebagai bentuk perpanjangan tangan DPD KNPI Batu Bara untuk memberikan kemaslahatan bagi masyarakat di Kecamatan Medang Deras.” Amanah Rustam Efendi, S.Ag, Wakil Ketua DPD KNPI Batu Bara.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Medang Deras juga memberikan arahan dan bimbingan kepada PK KNPI yang terpilih nantinya. “Saya memberikan dukungan kepada pemuda-pemudi yang ada di PK KNPI utk berbuat dan berkarya. Kami siap memfasilitasi segala bentuk kegiatan kepemudaan sehingga pemuda mampu menunjukkan jati dirinya. Silahkan bersinergi dengan kami, sehingga kedepannya Kecamatan Medang Deras semakin kokoh dan maju.” Harapan Syahrizal, SH.

Baca juga:  Kapolsek Medan Helvetia Bertindak Sebagai Pembina Upacara di SMA Negeri 12 Medan Helvetia

Keputusan musyawarah secara aklamasi menetapkan Muhammad Sapri, SH sebagai Ketua PK KNPI Kecamatan Medang Deras Periode 2020-2023. Dukungan penuh beberapa OKP dan OKI menyatakan sikap untuk mendukung kinerja Ketua PK KNPI Kecamatan Medang Deras terpilih.

Acara berakhir sukses dan aman. Penutupan acara dipimpin langsung DPD KNPI Batu Bara tepat pukul 16.30 WIB. Keakraban dan keharmonisan terlihat dan dilanjutkan dengan makan sambil mengoffi santai DPD bersama PK KNPI Kecamatan Medang Deras. (Usman Efendi)

Komentar Sahabat Pamarta

MUSCAM KNPI Kecamatan Medang Deras Tahun 2020
MUSCAM KNPI Kecamatan Medang Deras Tahun 2020
MUSCAM KNPI Kecamatan Medang Deras Tahun 2020
MUSCAM KNPI Kecamatan Medang Deras Tahun 2020
MUSCAM KNPI Kecamatan Medang Deras Tahun 2020
image_pdfUnduh PDF

Komentar

komentar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Avatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed