oleh

Muscab ke IV, Inilah Pesan Ketua Pengurus Wilayah Kepada Kader SAPMA PP Cabang Labusel

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Ketua Pengurus Wilayah Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Sumatera Utara, M. Rahmaddian Shah, SH yang diwakilkan oleh sekretaris M.Z Fahri menyampaikan pesan di Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV (Empat) SAPMA PP Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang digelar di Aula Kantor Camat Kotapinang, Jalan Istana Kelurahan Kotapinang, Minggu (7/10).

Dimana, Muscab ke IV tersebut kembali terpilihnya Ilham Daulay, S.H.I sebagai Ketua SAPMA PP Cabang Labuhanbatu Selatan periode 2018-2020 secara aklamasi karena tidak ada kader-kader yang berani mencalonkan untuk menggantikan beliau.

Ketua PW SAPMA PP Sumatera Utara (Sumut), yang diwakilkan M.Z Fahri menyampaikan seluruh pengurus SAPMA PP cabang harus tertib administrasi dan belajar mengolah organisasi, “Kita minta tiga komisariat. Alhamdulillah, di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini ada empat komisariat, inilah satu-satunya SAPMA PP cabang di seluruh Sumtera Utara yang punya empat komisariat,” kata Sekretaris PW SAPMA PP Sumut.

Baca juga:  Pemkab Labusel Bahas TJSP Dengan Pimpinan Perusahaan.

M.Z Fahri berpesan kepada Kader-kader SAPMA PP harus bisa membesarkan dengan tekad membangun dan melahirkan kader-kader yang solid dan militan untuk menjaga keutuhan NKRI.

Dan Ia mengatakan bahwa Indonesia sendiri diprediksi akan mengalami puncak bonus demografi pada 2028 mendatang. “Ini menjadi tantangan, apakah kita siap menjadi negara maju atau justru sebaliknya tertimpa bencana bonus demografi. Karena hanya satu kali sejarah bangsa akan mendapatkan bonus demografi, dimana negara-negara yang mempunyai kepentingan bisnis akan berupaya merongrong kita. Dengan memasukkan Narkoba kepada re-generasi bangsa ini, sehingga merusak pemikiran pemuda. Ditambah munculnya saat ini Neo Kolonialisme dan komunis gaya baru di Republik Indonesia. Kepada Pemuda Pancasila mari kita berjihad menuntaskan apa yang menjadi ancaman NKRI sesuai visi misi Pemuda Pancasila,” ujarnya.

Baca juga:  Kenakalan Anak Disebabkan Oleh Orang Tua! Kok Bisa Y?

Menurutnya, jika pemuda berhasil menyongsong bonus demografi tahun 2028, Indonesia akan menjadi negara maju pada 2045.

Dan Ia juga berharap kepada kader kader SAPMA PP Cabang Labuhanbatu Selatan dapat menjadi objek untuk memanfaatkan kekayaan sumber alam di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Juga menjadi aspirasi masyarakat Labusel. (Tim)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed