oleh

Munas Ke-1 AKPSI, Bupati Labusel Dikukuhkan Sebagai Ketua II

Munas Ke-1 AKPSI, Bupati Labusel Dikukuhkan Sebagai Ketua II
Fhoto saat Pengukuhan Penguris AKPSI

JAKARTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Bupati Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, H. Edimin dikukuhkan sebagai Ketua II pengurus Asosiasi Kabupaten Penghasil Sawit Indonesia (AKPSI) masa bakti 2022-2027.

Pengukuhan tesebut merupakan hasil musyawarah nasional (MUNAS) ke-1 AKPSI yang diselenggarakan di Hotel Mercure Ancol Jakarta, Sabtu (16/07/2022).

Munas AKPSI Ke-1 ini dimulai dari tanggal 15 -17 Juli 2022 dan diikuti oleh seluruh kepala Desa dari kepala daerah yang menjadi anggota AKPSI.

Pengukuhan H. Edimin sebagai ketua II langsung dilakukan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Muhammad Tito Karnavian, yang juga dihadiri Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, dan pengurus APKSI dari seluruh wilayah Indonesia.

Mendagri Muhammad Tito Karnavian dalam sambutannya mendesak organisasi AKPSI untuk membuat konsep janka pendek hingga dapat menyelesaikan persoalan yang terjadi.
Untuk jangka panjang, Menteri Tito Karnavian juga berharap Organisasi AKPSI melakukan penguatan dalam hal tekhnis.

Baca juga:  Pemerintahan Desa Batang Pane Tiga Kembali Bagikan BLT DD Tahap Satu Tahun 2022.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed