oleh

Muhammad Rizky Romadhona Nasution Raih Enam Piala Tropy Penghargaan

Torgamba, Pamarta Nusantara-Muhammad Rizky Romadhona Nasution, kelahiran 4 September 2009 Aek Torop Timur Desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumut ini telah menorehkan prestasi yang patut dibanggakan, enam piala trophy penghargaan sudah diraihnya.

Anak pertama dari pasangan Abdul Roni Nasution (35) dan Siti Raemah Hasibuan (36), yang masih duduk di bangku kelas II (dua) di SDN 116459 Aek Torop, Torgamba, sudah beberapa kali mengikuti perlombaan dan selalu mendapat juara.

Abdul Roni Nasution mengatakan pada 15 Mei 2017 juara II praktek sholat jenajah.

21 Mei 2017 juara III praktek sholat jenajah.

25 Mei 2017 juara I lomba praktek sholat jenajah.

Baca juga:  Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya S. IK. MH Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-72

8 Desember 2017 juara I praktek sholat jenajah lagi.

8 Desember 2017 juara harapan I azhan subuh.

25 Desember 2017 juara III lomba sholat subuh.

“Alhamdulillah, harapan saya moga kelak anak-anak kami menjadi anak yang sholeh, berguna bagi bangsa dan negara,” ujar Abdul Roni Nasution, di kediamannya (Aek Torop Timur Desa Asam Jawa, Torgamba).

Saat dikonfirmasi gurunya, Nur Indah Sari S.Pd (26), mengaku bahwa Muhammad Rizky Nasution memang anak yang cerdas.

“Dia memang salah murid kami, anaknya cerdas, santun, baik dan tekun belajar. Saya berharap SDN 116459 ini dapat terus melahirkan anak-anak yang berprestasi,” ucapnya. (301A)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed