oleh

Muhammad Luthfi Rahman Nasution Raih Trophy Penghargaan Lulusan PAUD Al Falah Aek Torop Barat

Torgamba, Pamarta Nusantara-Muhammad Luthfi Rahman Nasution Kelahiran Aek Torop Timur 16 Juni 2011, Desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Anak kedua dari pasangan Abdul Roni Nasution (35) dan Siti Raemah Hasibuan (36) ini, baru saja menyelesaikan pendidikan di PAUD Al Falah Aek Torop Barat, lulusan Angkatan ke IX tahun ajaran 2017/2018.

“Alhamdulillah, sebelum kelulusannya, anak kami telah mampu raih beberapa kali trophy penghargaan tiap perlombaan,” ungkap Abdul Roni Nasution di kediamannya, Sabtu (12/5/2018).

15 Mei 2017 Juara 2 lomba bacakan ayat-ayat pendek Al-Qur’an

21 Mei 2017 Juara 3 Lomba bacakan ayat-ayat pendek Al-Qur’an.

25 Mei Juara 3 lomba bacakan ayat-ayat pendek Al-Qur’an, lagi.

Baca juga:  Diperkirakan 94 Orang Belum Ditemukan Tenggelamnya Kapal Kayu di Danau Toba

Dan terakhir harus puas jadi harapan 3 saat lomba baca do’a kedua orang tua pada 28 April 2018.

Muhammad Luthfi Rahman Nasution.

Kepala Sekolah PAUD Al-Falah, Hj. Nurbaiti didampingi guru Ayu (24) mereka mengakui bahwa Muhammad Luthfi Rahman Nasution adalah anak yang tekun dan rajin belajar.

“Insya Allah, Luthfi bisa melanjutkan ke jenjang selanjutnya. Moga dapat meraih apa yang di cita-citakannya dan dapat menjadi kebanggaan kedua orang tua nya,” ucap Ayu. (Ridwan M)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed