oleh

MTS MIS Kotapinang Adakan Acara Perpisahan Bagi 132 Murid IX 2018

Kotapinang, pamartanusantara.co.id-Madrasah Islamiyah Swasta(MIS) Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengadakan acara perpisahan bagi 132 siswa/wi kelas IX yang dilaksanakan, Sabtu (28/4/2018) di halaman Sekolah Islamiyah Jln Mesjid Kelurahan Kotapinang.

Pada acara tersebut hadir Ketua Yayasan H Ust Rolik Nasition, Seketaris Yayasan Nepong Hasibuan Dan Pengurus Yayasan Lainnya. Dan Kepala Sekolah Hj. Murni kemudian Tokoh Masarakat H. Salim Fahri Siregar H. Fai Nasution Alim Ulama Dan para Orang Tua Murid

Para Siswa/Wi Ketika Melaksanakan Hatam Qur’an.

Acara diawali hatam Al-Qur’an yang disampaikan para siswa- siswi.

Kata sambutan dari Kepala Bagian Kesiswaan Almuniroh S.Ag, dalam sambutannya,”saya bagian kepala sekolah bagian kesiswaan mengucapkan selamat dan minta maaf kepada kelas IX. Dengan penuh harapan setelah keluar dari sekolah ini tanamkan cita-cita setinggi langit. Dan belajarlah di sekolah tingkat atas dengan tekun dan rajin,” ucapnya.

Baca juga:  RA Baiturahman Silangkitang Laksanakan Pelepasan

Ketua Yayasan Madarasah Islamiyah H Ust Rolik Nst, dalam kata sambutan mengatakan,” Saya atas nama pengurus yayasan mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah. Dan kepada bapak dan ibu tenaga pengajar di sekolah ini,” kata H. Ust Rolik Nasution.

Dia menambahkan bagi siswa/wi kelas IX yang juga siswa hatam Qur’an, agar ayat-ayat Qur’an menjadi pedoman dalam kehidupan sehari-hari. Karena Allah menurunkan Qur’an untuk menjadi pedoman kita di dunia dan akhirat.

“Kepada siswa/wi yang tamat belajar dari Madarasah Islamiyah ini agar lebih meningkatkan kualitas belajarnya tanamkan cita cita agar kegigihan belajar dapat terwujud,” kata Rolik Nasution lagi.

Kepala Sekolah Madarasah Islamiyah Lely Murni Siregar mengucapkan terima kasih kalian alumni siswa/wi kelas IX 1017 2018. Walaupun bagaimana tidak ada mantan guru yang ada kami tetap guru kalian. Dan kami di Madarasah Islamiyah ini setiap tahun mengadakan hatam Qur’an, hayatilah Qur-an setiap harinya jangan Qur’an kita baca hanya sesaat.

Baca juga:  Pemerintah Desa Bagan Bilah Resmikan BUMDes Depot Air Isi Ulang

“Tuntut ilmu setinggi tingginya 20 Tahun lagi dipundak kalianlah negara ini juga pengembangan pendidikan maka kesempatan itu jangan sia siakan. Kejarlah 20 tahun lagi Labusel ini harus kalian yang mengendalikannya,” ujar Lely Murni Siregar.

Sambutan dari mewakili siswa/wi atas nama kami dari Murid Kelas IX kami mengucapkan terimakasih pada pengurus yayasan pada kepala sekolah dan tenaga pengajar yang sudah mengajari dan mendidik kami menggembeleng kami baik cara pelajaran umum maupun pelajaran agama.

“Kami juga akan menjalankan pendidikan sesuai ilmu yang sudah kami dapat di sekolah ini. Dan kami juga menjaga nama baik yayasan ini kami juga, mohon pamit dan do’a. Kepada para guru kami agar kedepan kami alumni Madarasah Islamiyah sukses sesuai cita-cita kami masing-masing,” tutur mewakili siswa.

Baca juga:  Walikota Padangsidimpuan Peringati Hari Amal Bakti ke-73 "Berbagi Tali Kasih Itu Indah"

Orang tua siswa/wi mengucapkan terima kasih yang telah mendidik anak mereka selama 3 tahun. (301)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed