oleh

MTQN dan FSQ Ke -13 Kabupaten Labuhanbatu Selatan Di Kecamatan Torgamba.

MTQN dan FSQ Ke -13 Kabupaten Labuhanbatu Selatan Di Kecamatan Torgamba.
Saat Bupati Tiba di Lokasi MTQN dan FSQ Ke -13 Kabupaten Labuhanbatu Selatan Di Kecamatan Torgamba.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID|
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan Melaksanakan Musabaqoh Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN) dan Festival Seni Baca Qur’an (FSQ) keXIII tahun 2022, di Kecamatan Torgamba.

Pelaksanaan MTQN dan FSQ di mulai dengan upacara penaikan bendera LPTQ dan LASQI yang dibawakan Paskibra Labuhanbatu Selatan, di lapangan sepak bola Dusun Sumberjo, Desa Asam Jawa KecamatanTorgamba, Selasa (01/03/2022).

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara pengibaran bendera LPTQ dan LASQI pada moment tersebut, sedangkan Komandan Upacara adalah, Peltu Jasman Harahap dari Koramil 11/Kota Pinang.

Sebelumnya, kedatangan Bupati bersama rombongan disambut dengan tari persembahan dari Gabungan pelajar SMA Negeri 2 Torgamba, SMA Widya Darma dan MAS SUBUHUSSALAM.

Baca juga:  Afrizal Sintong Janji Pekerjakan Lagi Honorer yang Diberhentikan

Usai upacara, dilakukan pembacaan SK serta pelantikan Dewan Juri dan Dewan Hakim MTQ dan FSQ Labuhanbatu Selatan tahun 2022.

Turut hadir Ketua dan Anggota DPRD, Kakan kemenag, Kajari, Dandim, Sekda, Asisten dan Staf ahli, Pimpinan OPD, TP PKK, Kapolsekta Kotapinang, Kapolsek Torgamba, Kapolsek, Silangkitang, Kapolsek Sungai Kanan, Danramil 11/Kota Pinang, Camat se Labuhanbatu Selatan, Peserta dan Undangan lainnya

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed