oleh

MPC PP Kabupaten Labusel H. Edimin Adakan Pertandingan Motocross/Grasstrack

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.co.id | Saatnya barisan anak-anak muda menunjukkan kreasinya melalui adu balap Motocross atau Grasstrack di Kabupaten Labusel.

Adalah Haji Edimin atau yang sering disapa dengan bang Asiong yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kab. Labusel dan juga sebagai bakal calon legislatif dari Partai Hanura di tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan kali ini mengadakan perlombaan Motocross/Grasstrack di Sirkuit PT Nubika Jaya Tanjung Medan, Kecamatan Kampung Rakyat, Minggu, (2/9/2018).

Rencananya pertandingan adu balapan tersebut digelar sejak tanggal 1 sampai dengan 2 september 2018, yang ajang perlombaan tersebut untuk memperebutkan trophy Ketua MPC PP Kabupaten Labusel.

Ketika dikonfirmasi, Asiong menjelaskan, jika semua peserta yang mengikuti Motocross/Grasstrack kali ini ada sebanyak 87 peserta.

Baca juga:  Jelang Pesta Demokrasi 2019, Pilih Caleg Mampu Dorong Pemkab Labusel Bangun Jalan Sukajadi Menuju Rasau Yang Kian Rusak Parah

“Ada sebanyak 87 peserta yang ikut, dan semua class di mainkan, sebanyak 15 class, yakni class moto 1.250 cc, dan untuk anak-anak usia 7-11 tahun akan menggunakan class 65 cc,” ujar Asiong, Minggu, (2/9) di Tanjung Medan, Kecamatan Kampung Rakyat.

Dikatakan Asiong, bahwa peserta yang mengikuti perlombaan tersebut turut diramaikan dari berbagai antar Provinsi (Prov) maupun daerah, seperti peserta dari Provinsi Riau, Pekan Baru, Provinsi Aceh, Provinsi Kep. Riau, Batam, Provinsi Sumut, Kota Binjai, Kota Medan, Kabupaten Langkat, Kabupaten Taput, Siborongborong, dan Kabupaten Simalungun.

Pada pagelaran adu balapan tersebut juga di hadiri oleh kader MPW Pemuda Pancasila Prov. Sumut, kader PP Kabupaten Deli Serdang yakni Kecamatan Deli Tua, Muspika Kecamatan Kampung Rakyat, Polsek Kampung Rakyat, Koramil Kampung Rakyat, dan seluruh Ketua PP Kecamatan beserta Ranting dan Cabang se Kab. Labusel.

Baca juga:  Ir Syahril Pane Prospek Sawit Pada Acara Rapat Tahunan KUD Panji Rukun

“Kita mengadakan Motocross/Grasstrack kali ini sebagai kegiatan dan rutinitas Pemuda Pancasila yang di laksanakan sekali setahun di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini,” ucap Asiong. (Ridwan Marpaung & Ilham Hasibuan)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed