oleh

Mintain Uang di Jalan, Pria Ini di Amankan Polsek Kampung Rakyat

Kampung Rakyat, Pamarta Nusantara-Baru dapat Rp 11.000 (sebelas ribu rupiah) dari hasil mintain uang (pungli) supir truck di Jalan Lintas Dusun Padang Bulan Desa Tanjung Medan, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Pria berinisial DY (37) warga setempat diamankan personil Polsekta Kampung Rakyat Polres Labuhanbatu.

“Pria ini di amankan sore tadi oleh Personil Unit Reskrim Polsek Kampung Rakyat dalam kegiatan Kepolisian yang di tingkatkan (K2YD),” Jelas Kapolres Labuhanbatu AKBP. Frido Situmorang, SIK.SH melalui Kasubbag Humas AKP. Fiktor Sibarani, Minggu (3/6).

Setelah di amankan pelaku pungli ini tidak di lakukan penahanan sebab tidak ada supir truck yang membuat laporan, sehingga Polsek Kampung Rakyat hanya memberi peringatan secara tertulis agar tidak mengulangi perbuatannya.

Baca juga:  Kapasitas Industri Galangan Kapal Nasional Dipacu Naik Tiga Kali Lipat

“Setelah di amankan pelaku kita lakukan pembinaan dan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya, setelah itu kita kembalikan kepada keluarganya” papar Humas. (301)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed