oleh

Minta Uang Dari Supir Truk, Warga Bilah Hilar Ini Diamankan Polisi

Labuhanbatu, pamartanusantara.co.id-Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ( K2YD ) dalam rangka memberantas premanisme dan pungli Polsek Bilah Hilir amankan pelaku pungutan liar di Jl. Hj. Surti, Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Sabtu (28/4/18) sekira pukul 15.00 WIB.

Informasi di terima pelaku pungli tersebut adalah Jaka Muliansyah (25) warga Jl. Pirbun, Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir.

Menurut keterangan Polsek Bilah Hilir
pelaku ini melakukan pungli dengan meminta uang kepada supir truck atau pengendara lain yg melintas di jalan.

“Saat petugas melakukan kegiatan K2YD. petugas melihat pelaku sedang melakukan pungli, kemudian petugas langsung mengamankan pelaku dan membawa pelaku ke mako” jelas Kapolsek Bilah Hilir AKP. Herry Prasetyo.

Baca juga:  Bupati Minta Polri Harus Profesional

Kemudian tambahnya setelah di bawa ke mako petugas memberikan arahan dan bimbingan,”Karena tidak ada laporan dari pihak yang di pungli, kemudian pelaku kita kembalikan kerumahnya,dengan syarat menandatangani pernyataan tidak mengulangi perbuatannya” tutup kapolsek. (302)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed