oleh

Mimpi Bertemu/Didatangi Dua Wanita Tak Dikenal

PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Mimpi selalu menarik untuk dibahas. Mimpi terkadang bukan hanya sebuah bunga tidur semata, mimpi juga kadang merupakan pertanda bagi kehidupan kedepan.  Mimpi didatangi maupun bertemu dua wanita, biasanya ditafsirkan bahwa mimpi ini ada hubungannya tentang suasana kesal.  Meski Demikian kronologi di mimpi ini menjadikan takwil mimpinya berbeda tergantung siapa yang memimpikannya.  Untuk pria single/pemuda pertanda bahwa kamu harus bisa membiarkan orang lain hadir dalam kehidupan mu yang sedikit tertutup. Atau ada perbuatan baik yang seharusnya anda dapatkan dari orang lain, ini biasnya merupakan kasih sayang atau pertolongan.  Jika pria yang sudah menikah pertanda akan kehilangan atau merasa kehilangan sesuatu baik itu berkaitan dengan benda atau perasaan, bisa juga menandakan akan ada sebuah kondisi dimana kamu merasakan sakit.  Apabila remaja laki laki memimpikan didatangi atau bertemu dua wanita tak dikenal pertanda bahwa akan ada kejadian dimana rasa takut yang tak beralasan. Mungkin kamu terlalu berhalunisasi.  Sedangkan untuk wanita yang sudah menikah, arti mimpi ini adalah kamu akan menghadapi sebuah kondisi atau keadaan dimana kamu akan mengalami kegagalan dalam rencana demi rencana sehingga menyebabkan timbulnya berbagai masalah.  Jika remaja wanita artinya bahwa kamu jangan pernah menyalahkan keadaan atau takdir. Bersyukurlah dengan apa yang kamu miliki saat ini.  Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.  Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya “Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta”.  Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya “Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk”.  Demikianlah pemaparan saya mengenai tafsir mimpi di atas, semoga bermanfaat bagi yang membaca. Terima kasih. Wassalam.
Mimpi Bertemu/Didatangi Dua Wanita Tak Dikenal

PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Mimpi selalu menarik untuk dibahas. Mimpi terkadang bukan hanya sebuah bunga tidur semata, mimpi juga kadang merupakan pertanda bagi kehidupan kedepan.

Mimpi didatangi maupun bertemu dua wanita, biasanya ditafsirkan bahwa mimpi ini ada hubungannya tentang suasana kesal.

Meski Demikian kronologi di mimpi ini menjadikan takwil mimpinya berbeda tergantung siapa yang memimpikannya.

Untuk pria single/pemuda pertanda bahwa kamu harus bisa membiarkan orang lain hadir dalam kehidupan mu yang sedikit tertutup. Atau ada perbuatan baik yang seharusnya anda dapatkan dari orang lain, ini biasnya merupakan kasih sayang atau pertolongan.

Jika pria yang sudah menikah pertanda akan kehilangan atau merasa kehilangan sesuatu baik itu berkaitan dengan benda atau perasaan, bisa juga menandakan akan ada sebuah kondisi dimana kamu merasakan sakit.

Baca juga:  Hj. Dewi Irawan Harahap Wajah Baru di Gedung DPRD Paluta

Apabila remaja laki laki memimpikan didatangi atau bertemu dua wanita tak dikenal pertanda bahwa akan ada kejadian dimana rasa takut yang tak beralasan. Mungkin kamu terlalu berhalunisasi.

Sedangkan untuk wanita yang sudah menikah, arti mimpi ini adalah kamu akan menghadapi sebuah kondisi atau keadaan dimana kamu akan mengalami kegagalan dalam rencana demi rencana sehingga menyebabkan timbulnya berbagai masalah.

Jika remaja wanita artinya bahwa kamu jangan pernah menyalahkan keadaan atau takdir. Bersyukurlah dengan apa yang kamu miliki saat ini.

Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Baca juga:  Musda Sitompul, Lanjutkan Untuk Sitolubahal Yang Lebih Baik.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya “Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta”.

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya “Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk”.

Demikianlah pemaparan saya mengenai tafsir mimpi di atas, semoga bermanfaat bagi yang membaca. Terima kasih. Wassalam.

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed