oleh

Memperingati HUT TNI Ke-74, Kabupaten Asahan Adakan Gerak Jalan Santai

Memperingati HUT TNI Ke-74, Kabupaten Asahan Adakan Gerak Jalan Santai
Memperingati HUT TNI Ke-74, Kabupaten Asahan Adakan Gerak Jalan Santai

ASAHAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Dandim 0208 Asahan lepas peserta gerak jalan santai dalam memperingati HUT TNI ke-74 sementara Bupati Asahan, Bupati Batubara, Walikota Tanjungbalai dan tamu undangan di Depan Kodim 0208 Asahan Jalan Jendral Sudirman. Minggu (11/10/2019)

Dalam kegiatan ini juga tampak hadir Kapolres Batubara, Kapolres Asahan, Wakapolres Tanjungbalai, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, perwakilan Danlanal Tanjungbalai, perwakilan Kajari Asahan, PT Inalum, OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua Persit Kartika Candra Kirana 0208 Asahan dan Ketua Bhayangkari Cabang Kisaran.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Asahan H. Surya, B.Sc., yang mewakili Unsur Forkopimda Kabupaten Asahan, Tanjungbalai dan Batubara mengucapkan selamat HUT TNI ke-74, dan diharapkan dengan usia yang ke-74 ini, TNI semakin dekat dengan rakyat dan semakin dicintai rakyat.

Baca juga:  Inilah Pemenang Kontes Foto Bersama#ROBOTKNPIKOTAPINANG

Beliau juga mengatakan, kami unsur Forkopimda Kabupaten Asahan, Tanjungbalai dan Batubara berharap Kodim 0208 Asahan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI diwilayah Kodim 0208 Asahan.

“Dirgahayu TNI ke-74, TNI profesional kebanggaan rakyat,” tutup beliau.

Kegiatan gerak jalan santai dalam rangka HUT TNI ke-74 ini dimeriahkan oleh Alfi KDI, dan pengundian kupon luckydraw berhadiah 5 unit sepeda motor, 17 sepeda dan hadiah lainnya. (Septiawan)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed