oleh

Memperingati HUT RI Ke-74, Plt Bupati Labuhanbatu Sebagai Inspektur Upacara

Memperingati HUT RI Ke-74, Plt Bupati Labuhanbatu Sebagai Inspektur Upacara

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Kemerdekaan RI yang ke-74 tahun Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu laksanakan peringatan HUT RI di Lapangan Ika Bina Rantauprapat bersama unsur Frokopimda. Sabtu (17/8/2019)

Melalui peringatan HUT RI ini Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu juga membuat acara parade dan karnaval dari seluruh intansi maupun OKP, ormas dan seluruh sekolah mulai dari tingkat SMA Negeri, Swasta, SMP, TK dan PAUD yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Terlihat dalam upacara peringatan HUT RI sebagai inspektur Upacara Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T., M.T., upacara peringatan HUT RI yang ke-74 ini sebagai momentum kekuatan bagi bangsa dan negara dalam menikmati kemerdekaan.

Hadir dalam upacara HUT RI seluruh Frokopinda Labuhanbatu Plt. Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T., M.T., Dandim 0209/LB Letkol Infantri Santoso, Kapolres AKBP Frido Situmorang, S.H., S.I.K., Kejaksaan Negeri Rantauprapat Satyo Pranoto, S.H., M.H., Sekda Ahmad Mufli, S.H., M.M., ketua DPRD Dhalan Bukhari, Ketua Pengadilan Negeri Khamozaro Waruwu, S.H., M.H., ketua tim penggerak PKK Hj. Rosmaidar Hasibuan,OPD, camat, lurah, kepala desa, OKP, Ormas, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh sekolah yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Baca juga:  Puskesmas Batang Pane Dua Gelar Kegiatan MMD

Pelaksanaan Upacara HUT RI diadakan di Lapangan Ika Bina Rantauprapat jalan H. Tamrin Kelurahan Kota, Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra utara, tema dalam peingatan HUT RI “llSDM unggul Indonesia maju”.

Di dalam upacara Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T., M.T., memberi arahan dalam upacara HUT RIĀ ini mari kita membangun Labuhanbatu menuju Labuhanbatu bermartabat.

“Dalam pembangunan Labuhanbatu mari kita bersinergi dalam menjalankan pembangunan baik itu sandang pangan, air minum, berbagai pertanian juga sektural jalan yang ada di kabupaten kita ini, dan mari kita jauhkan isu – isu yang memecah belah persatuan dan kesatuan di Kabupaten yang kita cintai ini.” ucapnya menutup pidato di upacara HUT RI yang ke-74 tahun 2019. (Riski Pratama)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed