oleh

Mempererat Persaudaraan Plt Bupati Labuhanbatu Ngajak Ngopi Bareng Para Bikers

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Ratusan pecinta sepeda motor se-Labuhanbatu Raya, disebut bikers, duduk bersama dengan Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T. M.T. sambil ngopi bareng. Agenda ngopi itu diberi nama Kopi Darat atau disingkat Kopdar.

Kopdar ini adalah bentuk silaturahmi Kepala Daerah Kabupaten Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T. M.T. dengan para biker se-Labunanbatu Raya terlihat akrab, tertib, aman dan terkendali.

Bikers datang membawa sepeda motor masing-masing dengan tampilan unik khas sepeda motor mereka. Saat melintas di jalan raya dikawal oleh Sat Lantas Polres Labuhanbatu berjalan dengan tertib tanpa mengganggu kenyaman pengendara lainnya.

Dengan mengusung tema, “Kopdar Gabungan Ke 6 All Biker Se Labuhanbatu Raya, Hita Sudena Marasada yang artinya : Kopi Darat Gabungan Yang Ke 6 Kalinya Seluruh Pencinta Sepeda Motor Se Labuhanbatu Raya Berbaur Menjadi Satu Kesatuan Yang Utuh”.

Baca juga:  Pemkab Labuhanbatu Berikan Bantuan Kepada Siswa Yang Berprestasi Lulus PTN

Plt. Bupati Labuhanbatu menyambut dengan sangat baik dan memberikan apresiasi kepada Komunitas Bikers Labuhanbatu Raya yang telah sukses melaksanakan acara Kopi Darat ini dan acara ini dinilai merupakan ajang silaturahmi guna memupuk rasa persaudaraan dan kekompakan yang tinggi serta saling berbagi ilmu pengetahuan dibidang otomotif.

Selama memimpin Labuhanbatu terpantau hal-hal positif disemua elemen dan komunitas masyarakat yang ada di Labuhanbatu selalu direspon dengan baik oleh Plt. Bupati Labuhanbatu guna secara bersama-sama membangun Labuhanbatu yang lebih baik sesuai dengan bidang dan aktivitas masing-masing.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Ketua Panitia Kopdargab dan Komunitas KCI Labuhanbatu, Bung Fadli Afli Nasution, atas respon dan kehadiran Plt. Bupati Labuhanbatu dalam acara itu yang didampingi oleh, Kadispora, Kadis Pendidikan, Kadis PUPR, Kasatlantas, Kanit Dikyasa, Kanit Intel, Kanit Sabara beserta Jajarannya.

Baca juga:  3 Pekan, 60 Penjahat Diciduk Polisi

Rangkaian acara silaturahmi itu juga di isi dengan kegiatan sosial kemasyarakatan yaitu donor darah yang digagas oleh para bikers.

Pada kesempatan itu, Plt. Bupati Labuhanbatu memberikan hadiah umroh kepada salah satu anggota Bikers/Komunitas KCI Labuhanbatu yang begitu pasih, merdu dan mantap melantunkan “Ayat Kursi” yang dimintakan oleh Kepala Daerah Labuhanbatu. Bikers Azmi Nasution Siswa Sekolah MAN Kelas XII itu merupakan anak Labuhanbatu yang ke lima tercacat untuk melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah yang dihunjuk langsung oleh H. Andi Suhaimi Daliminthe, S.T. M.T.

Pada Kegiatan Kepala Daerah Labuhanbatu diberbagai tempat, telah menghunjuk empat orang anak Labuhanbatu untuk diberangkatkan menunaikan ibadah umroh, semuanya diuji langsung oleh Plt. Bupati Labuhanbatu melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran, yakni :

Baca juga:  Ketua TP. PKK Labuhanbatu Menghimbau Agar Kekompakan Terus Terbina

1. Antoni Santri Pesantren Almawaddah Kecamatan Bilah Hilir.

2. Fuja Anggrani, siswi MTS Gaya Baru Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir.

3. Nur Muhammad Soki, siswa SMP Ja’far Islami, Desa Lingga Tiga Kecamatan Bilah Hulu.

4. Muhammad Dzakwan Aqli Rhoghoni, SD Kelas V (lima) Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan.

5. Azmi Nasution, siswa MAN Rantauprapat Kelas XII, anak Aek Paing Kecamatan Rantau Utara. (Riski Pratama)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed