oleh

Melalui Seminar Nasional, 180 Siswa Diajak Agar Cerdas Dalam Menentukan Pilihan

Melalui Seminar Nasional, 180 Siswa Diajak Agar Cerdas Dalam Menentukan Pilihan
Melalui Seminar Nasional, 180 Siswa Diajak Agar Cerdas Dalam Menentukan Pilihan

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Sebagai bentuk upaya meningkatkan kualitas demokrasi masyarakat Labuhanbatu Selatan khususnya pemilih pemula dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Himpunan Mahasiswa Labuhanbatu (Himlab) Raya Jakarta melaksanakan seminar nasional Pemilu untuk Pemula 2024, di Aula Kantor Dinas Pendidikan Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, Rabu (01/02/2023).

Ketua Umum Himlab Raya Jakarta, Satia Umar Sagala, menyampaikan seminar nasional yang dilaksanakan diharapkan dapat meningkatkan kualitas demokrasi di Kabupaten Labuhanbatu Selatan dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang.

“Semakin pahamnya masyarakat khususnya Pemilih pemula diharapkan akan semakin mendorong terwujudnya demokrasi yang semakin berkualitas dan baik”, kata Satia Umar Sagala.

Seminar Nasional dengan tema “Posisi Pemilih Pemula untuk Penguatan Demokrasi Labuhanbatu Selatan tersebut, dihadiri 180 peserta dari berbagai SMA/SMK dan Madrasah Aliayah di Labuhanbatu Selatan.

Selain Peserta, turut juga hadir dalam seminar, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Labuhanbatu Selatan, Organisasi Kepemudaan, serta undangan lainnya.

Sebagai Narasumber dalam seminar tersebut, Ketua KPU Labuhanbatu Selatan, Efendi Pasaribu, Bawalu Labuhanbatu Selatan, Ridho Akmal dan Anggota DRD Propinsi Sumatera Utara, Ari Wibowo.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed