oleh

Mayat Tanpa Identitas di Temukan di Desa Situmbaga

Paluta, Pamarta Nusantara-Warga Desa Situmbaga Kecamatan Halongonan Timur, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang sudah mulai membusuk tergelatak diparet Jalan Lintas Gunung Tua – Langga Payung Jumat(1/6) petang sekitar pukul 17.30 WIB.

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Padang Bolak AKP Maju Harahap, S.H mangatakan anggota tubuh mayat tersebut ditemukan dalam keadaan utuh namun sudah mulai membusuk.

“Melihat mayat tersebut berjenis kelamin wanita, anggota tubuhnya masih utuh. Namun bagian kepalanya sudah membusuk dan perutnya pun sudah mulai mengembung,”Ungkap Kapolsek Padang Bolak.

Lebih lanjut kata Kapolsek Padang Bolak AKP Maju Harahap mayat tersebut pertama kali dtemukan oleh dua orang  warga Desa Sihopuk saat melintas di TKP.

Baca juga:  Dandim 0209/Lb Terima Audiensi Karang Taruna Labuhanbatu

“Namun hingga saat ini identitas mayat wanita tersebut belum diketahui identitasnya dan sudah berada di RSU Paluta Desa Aek Haruaya, selanjutnya masih tahap pengembangan dan penyelidikan kita,” tutup Kapolsek AKP Maju Harahap. (304)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed