oleh

Mayat Tanpa Identitas Di Desa Situmbaga Ditemukan Sejumlah Luka

Paluta, Pamarta Nusantara-Terkait ditemukannya mayat wanita di Paret Jalan Lintas Gunung Tua – Langga Payung, Halongonan Timur yang sudah di evakuasi ke RSUD Padang Lawas Utara (Paluta) untuk tahap visum dan otopsi, Jumat (1/6) sore.

Dari hasil pemeriksaan dan visum luar pihak RSUD Paluta memastikan mayat tersebut berjenis kelamin perempuan (wanita) sedangkan barang berbentuk kartu pengenal sebagai petunjuk identitas di dalam kantong pakaian juga tidak ada ditemukan.

Adapun yang menjadi saksi penemuan mayat tanpa identitas tersebut yakni,

1. Nama : P. Siregar
Umur : 22 Tahun
Alamat : Desa Sihopuk, Kecamatan Haltim, Kabupaten Paluta.

2. Nama : A. Harahap
Umur. : 30 Tahun
Alamat : Desa Sihopuk Baru.

Baca juga:  Tingkatkan Pelayanan Disdukcapil Labuhanbatu Bekerjasama Dengan RSUD Rantauptapat

Usai di periksa dan divisum luar oleh pihak RSUD Paluta, mayat ini masih berada diruang jenazah untuk otopsi lebih lanjut.

Pengamatan di ruang jenazah RSUD Paluta, Kondisi mayat pakai celana lejing warna merah, mengenakan kaos oblong liris putih abu-abu keadaan tersingkat hingga keleher.

Sedangkan yang telah tersiar, kondisi mayat tanpa kepala, bahwa tidak benar alias hoax, tapi kondisi mayat masih utuh, dan mulai mengeluarkan aroma busuk, dan mulai berulat.

Keterangan pihak RSUD Paluta hasil visum luar yaitu, luka robek di kepala, luka robek dipelipis kanan, luka robek sudut mata kanan, luka dugaan benda tajam hingga kebatok kepala sebelah kanan.

Terkait penemuan mayat itu, Kapolsek Padang Bolak AKP Maju Harahap, S.H menjelaskan juga, bahwa kondisi mayat masih utuh dan masih tahap penyelidikan dan apa motifnya.

Baca juga:  16 Desa Jadi Sasaran Pencanangan Kampung KB Secara Serentak

“Semua anggota tubuhnya masih lengkap mulai dari kepala, tangan, kaki mayat wanita tersebut…pokoknya semua masih utuh saat kita temukan di TKP,” jelas Kapolsek Padang Bolak AKP Maju Harahap. (304)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed